Sukses

Yayu Unru Dua Kali Terkena Serangan Jantung, Aktor Senior Ini Dilarikan ke RS dan Sempat Tak Sadarkan Diri

Yayu Unru terkena serangan jantung hingga harus dilarikan ke rumah sakit Yasri, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Senin (4/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor senior Yayu Unru. Ia mengalami masalah dengan kondisi kesehatannya.

Dikabarkan bahwa Yayu Unru terkena serangan jantung hingga harus dilarikan ke rumah sakit Yasri, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Senin (4/12/2023).

Hal tersebut dibenarkan oleh anak Yayu, Naza Unru. Malahan, diketahui bahwa Yayu Unru sempat mengalami 2 kali serangan jantung dalam waktu yang berdekatan.

“Jadi bapak kena 2 kali serangan, serangan pertama itu jam 21.00 dan langsung dibawa ke IGD,” katanya saat dihubungi wartawan, Kamis (7/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Kali

Semula, Yayu Unru direncanakan untuk menjalani tindakan pemasangan ring esok harinya. Namun rupanya, sesaat sebelum operasi dilakukan Yayu Unru kembali terkena serangan yang keuda. 

“malam itu direncanakan utk operasi pasang ring jam 07.00 tapi ternyata bapak kena serangan kedua jam 6.00 pagi,” jelasnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tak Sadarkan Diri

Tak hanya itu, serangan kedua yang dialami Yayu Unru itu lebih parah dari sebelumnya. Sampai-sampai Yayu Unru kehilangan kesadaran.

“Itu serangannya parah banget dan langsung ngga sadarkan diri,” jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Kondisi Terkini

Beruntung, saat ini kondisi Yayu Unru sudah membaik. Naza Unru kemudian meminta doa dari seluruh masyarakat agar sang ayah bisa sembuh dan kembali pulih. 

“Sekarang masih di ICU tapi sudah lepas ventilator alhamdulillah. Mohon doa nya aja semoga bisa cepat pulih dan bisa pindah ke kamar” tutup Naza Unru.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini