Sukses

Diah Permatasari Ungkap Kesehatan Kiki Fatmala Drop Sepulang Liburan di Bangkok

Perubahan Kiki Fatmala sudah dia rasakan setelah sahabatnya pulang berlibur dari Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Diah Permatasari kembali bercerita soal kepergian mendiang Kiki Fatmala. Dia mengatakan bahwa kondisi kanker yang diderita sahabatnya sudah menyebar dan harus menjalani radiasi.

Menjelang kepergiannya, Diah Permatasari menyadari bahwa ada sesuatu yang janggal dari sahabatnya itu. Kiki Fatmala menjadi sangat sulit dihubungi, padahal biasanya dia begitu cepat merespons chat dari teman-temannya.

"Saya agak curiga, kok dia lama ya balasnya, enggak kayak biasanya. Saya curiga, makanya suka lihatin IG dia tapi kok postingannya masih itu itu aja, biasanya dia kan ada IG Story," tuturnya dikutip dari acara Brownis pada Rabu (6/12/2023).

Perubahan Kiki Fatmala sudah dia rasakan setelah sahabatnya pulang berlibur dari Thailand. Setelah mengulik ke beberapa sahabat, akhirnya Diah tahu bahwa kondisi kesehatan Kiki telah menurun.

"Saya telepon Sanjay, dia membenarkan kalau Kiki sudah drop banget pas pulang dari Bangkok. Ternyata Sanjay mengunjungi Kiki 4 hari sebelum Kiki meninggal, kondisinya sudah lemah sekali," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiki Tidak Dapat Dijenguk

Aktris berusia 52 tahun ini seketika khawatir. Namun demikian, dia tidak bisa menjenguk. Ya, setelah kondisinya memburuk, Kiki Fatmala menutup akses dari luar agar dapat istirahat total.

"Adiknya juga bilang tidak terima tamu siapa pun. Kiki kan dirawat di rumah, bukan di rumah sakit, itu permintaan dia. Jadi habis pulang dari Bangkok langsung drop," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Liburan ke Bangkok

Dalam kesempatan yang sama, Ozi Syahputra menyebut bahwa Kiki memang punya kebiasaan sulit menolak permintaan orang lain. Termasuk permintaan liburan ke Bangkok.

"Sebenarnya dia tuh sudah sakit, tapi karena keburu janji (liburan) jadi dia enggak enakan, itu Kiki sifatnya kayak gitu saking dia baik banget," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Kanker yang Menyebar

Diberitakan sebelumnya, Anna, adik Kiki menyebut mendiang kakaknya pasrah atas kanker di tubuhnya yang sudah menyebar.

"Kiki Fatmala meninggal dunia pagi ini jam 5 pagi karena kanker paru-paru yang sudah menyebar. Dia sudah berjuang dua tahun, satu bulan terakhir ini memang sudah tidak bisa lagi. dia sudah menyerah karena penyakitnya," ujar Anna di Rumah Duka RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.