Sukses

BCL dan Tiko Aryawardhana Bulan Madu Bukan di Hotel Tempat Resepsi Pernikahan, Noah Sinclair Gembira Bisa Renang Bareng Sepupu

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana ternyata bulan madu di hotel yang letaknya berada Nusa Dua, Bali, berbeda dari lokasi resepsi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana masih menyimpan sejumlah fakta menarik. Rupanya, BCL dan Tiko Aryawardhana memilih untuk bulan madu di hotel yang berbeda dari tempat resepsi pernikahan mereka.

Sebelumnya, diketahui bahwa BCL dan Tiko Aryawardhana menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (2/12/2023) yang bertempat di Amankila, sebuah hotel dan resor mewah yang berlokasi di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Namun, salah satu akun fanbase pasangan pengantin baru tersebut mengungkap fakta bahwa BCL dan Tiko Aryawardhana bulan madu di hotel yang berbeda. Mereka pindah ke hotel mewah lainnya yang letaknya berada di Nusa Dua, Bali.

Selama berada di hotel tempat menginap, BCL dan Tiko Aryawardhana mengajak serta Noah Sinclair bermain di kolam renang. Tak hanya mereka bertiga, beberapa keponakan BCL atau sepupu Noah dari mendiang Ashraf Sinclair juga ikut menikmati keseruan itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen BCL dan Tiko Berenang di Hotel Lokasi Bulan Madu Bareng Noah Sinclair dan Keponakan

Momen BCL dan Tiko berada di hotel lokasi bulan madu, diungkap oleh akun fanbase @bcltiko melalui sebuah video singkat pada Senin (4/12/2023) kemarin. Rupanya, pengantin baru ini memilih untuk pindah ke Sofitel Bali Nusa Dua Resort.

Diketahui tempat tersebut merupakan sebuah hotel bintang lima yang kerap menjadi pilihan para selebriti. Suasana kolam renang tempat Noah dan sepupunya bermain pun terlihat ramai.

Bahkan, di situ juga terdapat adik Ashraf Sinclair, Aishah Jennifer atau Aishah Sinclair, adik mendiang Ashraf Sinclair, yang turut ditemani sang suami, Shaikh Abdul Shahnaz. Hal itu juga diketahui dari nama akun media sosial mereka yang disertakan bersama video tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Kegembiraan Noah Sinclair Putra BCL

Terlihat juga kegembiraan yang menyelimuti Noah Sinclair selama berada di kolam renang. Ia tampak aktif bermain bola bersama sepupu-sepupunya. Bahkan, Tiko Aryawardhana juga kedapatan mengajak salah seorang keponakan BCL bercanda dengannya di kolam renang.

Selain itu, BCL juga tampak gembira bisa menikmati kebersamaan dengan keluarga besarnya. Tawa lepasnya turut menghiasi momen kegembiraan tersebut.

4 dari 4 halaman

Momen Ijab Kabul BCL dan Tiko Aryawardhana

Pernikahan BCL dan Tiko berlangsung privat dan dihadiri para sahabat kedua mempelai. Akad nikah berlangsung sakral dan khidmat. Dari video yang beredar di medsos, diketahui Tiko Aryawardhana mempersunting BCL dengan maskawin fantastis yaitu 212 gram logam mulia.

"Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan maskawin berupa separangkat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," ujar ayah BCL, Muchlis Rusli dilihat dari unggahan @sellyraimantra, salah satu tamu undangan.

Tiko Aryawardhana pun mengucap ijab kabul dengan tenang namun yakin.

"Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," jawab Tiko Aryawardhana sambil menjabat tangan ayah BCL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini