Sukses

Tatapan Noah Sinclair Putra BCL Saat Ibunya dan Tiko Aryawardhana Asyik Tertawa, Warganet Menduga Dia Teringat Mendiang Ashraf Sinclair

Pada saat Bunga Citra Lestari (BCL) sedang menyampaikan sambutan bersama Tiko Aryawardhana di hari pernikahan mereka, keduanya saling melempar canda, sementara Noah Sinclair hanya berdiri terdiam dengan tatapan kosongnya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana di Bali pada Sabtu (2/12/2023), kembali menyisakan momen yang menjadi perbincangan publik. Salah satunya adalah sikap putra BCL dan mendiang Ashraf Sinclair, Noah Sinclair, ketika berada di tengah suasana ceria.

Terlihat dalam salah satu potongan rekaman video resepsi pernikahan yang diunggah ulang melalui media sosial, BCL dan Tiko Aryawardhana sedang menyampaikan sambutan. Keduanya lalu saling melempar canda, sementara Noah Sinclair yang berdiri di samping Tiko hanya terdiam.

Tak hanya itu, tatapan anak 13 tahun tersebut tampak kosong sambil sesekali menoleh ke berbagai sisi serta mengusap wajahnya. Sementara, Tiko yang diapit BCL dan Noah Sinclair, tampak asyik tertawa-tawa bersama sang istri di tengah-tengah sambutannya.

Biarpun tak tahu isi kepala dan hati Noah Sinclair, netizen langsung melontarkan beragam komentar seolah bisa membaca pikiran putra semata wayang BCL. Salah satu dugaan yang bisa membuat hati teriris adalah kala itu Noah sedang memikirkan mendiang ayahnya, Ashraf Sinclair.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Netizen Atas Sikap Noah Sinclair Putra BCL

Mengintip akun Instagram @lambehofficial yang mengunggah momen tersebut, warganet tak hanya menduga Noah teringat dengan mendiang ayahnya. Banyak juga yang merasa Noah sesaat dilupakan oleh BCL dan Tiko. Bahkan, ada yang sampai mengkritik posisi berdiri Noah tak ditempatkan di tengah.

"Noah psti ingat Alm Ayahnya,," kata seorang warganet.

"Yg bahagia hanya ibu dan ayah tirinya, mungkin noah ingat papanya ya,, sabar noahhh😢," celetuk warganet lain.

"Kok kesian liatnya... Kok ky dipinggirkan gitu siih😢Kliatan ga happy noah😢," tulis seorang warganet lainnya.

"Seharusnya tempatkan Noah di tengah² ..di rangkul sama smaa," kata seorang warganet lagi sembari mengkritik.

 

3 dari 4 halaman

Pernikahan BCL dan Tiko

Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana digelar pada Sabtu (2/12/2023) di Amankila, sebuah hotel dan resor mewah yang berlokasi di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Momen pernikahan mereka terungkap lewat unggahan akun fanbase BCL dan Tiko Aryawardhana yang bersumber dari salah seorang sahabat BCL dan Tiko Aryawardhana yang menjadi tamu undangan.

 

4 dari 4 halaman

Momen Ijab Kabul BCL dan Tiko Aryawardhana

Pernikahan BCL dan Tiko berlangsung privat dan dihadiri para sahabat kedua mempelai. Akad nikah berlangsung sakral dan khidmat. Dari video yang beredar di medsos, diketahui Tiko Aryawardhana mempersunting BCL dengan maskawin fantastis yaitu 212 gram logam mulia.

"Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan maskawin berupa separangkat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," ujar ayah BCL, Muchlis Rusli dilihat dari unggahan @sellyraimantra, salah satu tamu undangan.

Tiko Aryawardhana pun mengucap ijab kabul dengan tenang namun yakin.

"Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," jawab Tiko Aryawardhana sambil menjabat tangan ayah BCL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini