Sukses

Aishah Sinclair Adik Mendiang Ashraf Sinclair Sampaikan Doa Serta Ucapan Terima Kasih untuk BCL dan Tiko Aryawardhana

Aishah Sinclair menyampaikan terima kasih kepada Tiko Aryawardhana atas cintanya yang tulus tidak hanya kepada BCL dan Noah, tetapi juga kepada seluruh keluarga Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Aishah Sinclair, adik dari mendiang Ashraf Sinclair, mengungkapkan doanya untuk Bunga Citra Lestari, atau yang lebih dikenal sebagai BCL, setelah pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana. Melalui unggahan di media sosialnya, Aishah memberikan doa indah dan ungkapan terima kasih kepada Tiko Aryawardhana.

Aishah menceritakan bahwa doanya selama ini untuk BCL adalah agar suatu hari nanti ia dapat menemukan cinta dan kebahagiaan kembali. Namun, yang lebih penting baginya adalah doa agar pasangan hidup BCL tidak hanya menjadi pendamping yang mendukung Bunga, juga menjadi ayah yang peduli bagi Noah, anak BCL.

Dan sepertinya, doanya itu kina telah terkabul. BCL telah dipertemukan dengan Tiko Aryawardhana, yang diharapkan bisa menjadi sosok yang tepat bagi BCL.

“Doa saya untuk @itsmebcl adalah agar suatu hari nanti dia dapat menemukan cinta dan kebahagiaan lagi, namun saya berdoa agar dia menemukan seseorang yang tidak hanya menjadi teman pendukung bagi Bunga, seorang ayah yang peduli untuk Noah, tetapi juga menerima kami sebagai bagian dari kehidupan Bunga,” tulis Aishah dalam bahasa Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Atas Doa

Aishah menyampaikan bahwa Tiko Aryawardhana, suami BCL, adalah jawaban doanya. Ia menekankan bahwa Tiko adalah sosok yang tidak hanya mendukung Bunga sebagai pasangan hidup, tetapi juga menjadi ayah yang peduli bagi Noah.

Yang lebih penting, Tiko menerima mereka, keluarga Sinclair, sebagai bagian dari kehidupan BCL.

 

3 dari 4 halaman

Sejak Pertama Bertemu

Aishah memuji Tiko sebagai sosok yang luar biasa sejak hari pertama mereka bertemu. Ia merasa bahagia memiliki Tiko sebagai bagian dari keluarga mereka.

"And @tikotiki is exactly that, From the first day we met, you have shown us what an amazing person you are," ujarnya. 

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Aishah mengakhiri ungkapannya dengan ucapan terima kasih kepada Tiko atas cintanya yang tulus tidak hanya kepada BCL dan Noah, tetapi juga kepada seluruh keluarga Sinclair.

"I am so happy to have you in our family Tiko. Thank you for not only loving Bunga and Noah so fiercely, but for loving the rest of us Sinclairs too,” tutup Aishah Sinclair.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini