Sukses

6 Potret Terbaru Macaulay Culkin, Kini Punya Anak Balita Seimut Si Kevin di Home Alone

Macaulay Culkin dan sang tunangan, Brenda Song, telah dikaruniai dua anak laki-laki yang masing-masing berusia satu dan dua tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Setiap tahunnya, saat memasuki bulan Desember, biasanya banyak orang akan kembali teringat dengan Macaulay Culkin. Maklum, filmnya, Home Alone kerap kembali diputar jelang liburan akhir tahun—meski aslinya film ini pertama tayang pada 1990 silam.

Namun kini Macaulay Culkin kembali mendapat lampu sorot karena alasan berbeda. Pada Jumat (1/12/2023) lalu ia mendapat bintang di Hollywood Walk of Fame yang ikonis.

Dalam satu dekade belakangan, Macaulay Culkin memang tak terlalu banyak tampil di muka publik. Namun ia masih cukup aktif di dunia hiburan. Ia sempat aktif dalam band rock komedi the Pizza Underground yang bubar pada 2016, dan ikut tampil dalam American Horror Story: Double Feature yang tayang pada 2021.

Di sisi lain, pria 43 tahun tersebut kini menjadi seorang ayah. Dilansir dari People, ia dan sang tunangan, Brenda Song, telah dikaruniai dua anak laki-laki.

Si sulung bernama Dakota Song Culkin, sementara anak keduanya lahir pada akhir tahun lalu dan belum diketahui namanya.

Kedua bocah ini ikut dibawa orangtuanya dalam acara penganugerahan Hollywood Walk of Fame yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat.

Seperti apa potret terkini si Kevin McCallister kini? Simak enam potret di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Peran Ikonis Kevin McCallister

Sepanjang kariernya di dunia hiburan, Macaulay Culkin membintangi sejumlah film seperti Jacob's Ladder, My Girl, hingga Richie Rich. Namun tetap saja, karakternya yang paling dikenal adalah sebagai Kevin dalam dua film Home Alone.

3 dari 7 halaman

2. Parameter Umur Tua

Home Alone terasa begitu dekat dengan generasi 90-an yang tumbuh besar dengan film ini. Tak heran, saat ultahnya ke-40 pada 2020 lalu, dengan usilnya Macaulay bercuit, "Hey guys, wanna feel old? I'm 40. You're welcome (Hei semua, ingin merasa tua? Umurku 40. Terima kasih kembali)."

4 dari 7 halaman

3. Bersama Brenda Song

Macaulay Culkin datang ditemani dengan sang tunangan, Brenda Song dan kedua anak mereka yang berusia dua tahun dan satu tahun.

Macaulay dan Brenda mulai menjalin hubungan sejak 2017 lalu, sejak bertemu dalam lokasi syuting Changeland.

5 dari 7 halaman

4. Momen Haru

Sempat terjadi momen haru saat Macaulay Culkin berpidato dan menyebut soal Brenda.

"Kamu benar-benar segalanya...Kamu satu-satunya orang yang hari ini lebih bahagia dibandingkan aku. Kamu bukan hanya wanita terbaik yang pernah kukenal, kamu adalah orang terbaik yang pernah kukenal," kata Macaulay, membuat Brenda menitikkan air mata.

6 dari 7 halaman

5. Bertemu Lagi dengan Ibu Palsu

Acara penganugerahan bintang ini dihadiri oleh aktris Catherine O'Hara yang memerankan ibunda Macaulay dalam Home Alone. Saat berpidato, setelah menghujani sang aktor dengan pujian ia menutup pernyataannya dengan canda. 

"Macaulay, selamat. Kamu sangat layak mendapat bintang di Hollywood Walk of Fame. Dan terima kasih telah menyertakanku—ibu palsumu yang meninggalkanmu di rumah sendirian tak cuma sekali tapi sampai dua kali—dalam momen bahagia ini,” kata sang aktris.

7 dari 7 halaman

6 Juga Dihadiri Seth Green hingga Paris Jackson

Acara penganugerahan ini juga dihadiri sejumlah seleb dunia. Mulai dari Quinn Culkin, Seth Green, Rory Culkin, dan Paris Jackson. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini