Sukses

Suami BCL, Tiko Aryawardhana Ternyata Sudah Lama Mengenal Adam Adik Ashraf Sinclair, Pernah Ketemuan di Amerika

Adam Sinclair, adik dari mendiang Ashraf Sinclair, sudah mengenal cukup lama sosok Tiko Aryawardhana suami Bunga Citra Lestari alias BCL.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana mengungkap sejumlah hal yang tak diketahui banyak orang. Salah satunya adalah kedekatan Tiko Aryawardhana dengan adik bungsu dari Ashraf Sinclair mendiang suami BCL.

Di tengah ribut-ribut sejumlah warganet yang menanggapi miring atas pernikahan BCL, rupanya pihak keluarga Ashraf Sinclair justru mendukung kebahagiaan Bunga Citra Lestari. Bahkan Adam Sinclair, adik dari Ashraf Sinclair, sudah mengenal cukup lama sosok Tiko.

Mengintip kembali unggahan di akun Instagram @adamyousofunny Adam Sinclair pada 26 September 2023 lalu, kala itu Tiko Aryawardhana sedang berpose dengan Adam Sinclair serta istrinya, Yunalis Zarai. Di situ juga terdapat BCL dan putranya, Noah.

Diketahui momen tersebut bertempat di Los Angeles, Amerika Serikat, kota tempat Adam Sinclair tinggal bersama sang istri. Selama di sana, BCL juga sempat merayakan ulang tahun putranya, Noah, bersama adik iparnya. "Sqwad," tulis Adam Sinclair singkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Sudah Menduga BCL Pacaran dengan Tiko Aryawardhana

Bersama foto tersebut, rupanya kala itu sejumlah warganet sudah menduga BCL dan Tiko sedang berpacaran dan akan segera menikah.

"Sejuk BCL memperkenalkan calon suaminya kepada keluarga alm.suaminya🫰😥," tulis seorang warganet pada 27 September.

"Hhmm ikut pacar nya," kata yang lainnya.

"Suami bcl baruu yg baju putih," kata warganet lain yang sudah meramalkan BCL dan Tiko bakal menikah.

 

3 dari 4 halaman

Pernikahan BCL dan Tiko

Bunga Citra Lestari alias BCL telah resmi menikah lagi dan berstatus sebagai istri Tiko Aryawardhana. Keduanya menikah di Bali pada Sabtu (2/12/2023) kemarin. Pernikahan BCL dan Tiko dihadiri oleh sejumlah selebriti ternama Tanah Air.

Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana, diketahui digelar di Amankila, sebuah hotel dan resor mewah yang berlokasi di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Momen pernikahan mereka terungkap lewat unggahan akun fanbase BCL dan Tiko Aryawardhana yang bersumber dari salah seorang sahabat BCL dan Tiko Aryawardhana yang menjadi tamu undangan.

 

4 dari 4 halaman

Mas Kawin Pernikahan BCL

Pernikahan itu berlangsung privat dan dihadiri para sahabat kedua mempelai. Akad nikah berlangsung sakral dan khidmat. Dari video yang beredar di medsos, diketahui Tiko Aryawardhana mempersunting BCL dengan maskawin fantastis yaitu 212 gram logam mulia.

"Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan maskawin berupa separangkat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," ujar ayah BCL, Muchlis Rusli dilihat dari unggahan @sellyraimantra, salah satu tamu undangan.

Tiko Aryawardhana pun mengucap ijab kabul dengan tenang namun yakin.

"Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," jawab Tiko Aryawardhana sambil menjabat tangan ayah BCL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.