Sukses

BCL Menikah Lagi, Maia Estianty Hadir Sambil Ungkap Syukur: Akhirnya Allah Memberikan Kamu Pasangan Lagi

Salah satu tamu selebriti yang turut hadir dalam pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana adalah Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari alias BCL telah resmi menikah lagi dan berstatus sebagai istri Tiko Aryawardhana. Keduanya menikah di Bali pada Sabtu (2/12/2023) kemarin. Pernikahan BCL dan Tiko dihadiri oleh sejumlah selebriti ternama Tanah Air.

Salah satu tamu selebriti yang turut hadir dalam pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana adalah Maia Estianty. Kebahagiaan dan kegembiraan turut dilampiaskan Maia Estianty bersama sejumlah foto berisi momen seru melalui media sosial.

Rasa syukur juga tak lupa disampaikan Maia Estianty lantaran BCL yang merupakan salah seorang sahabatnya, akhirnya memiliki pendamping hidup baru. Seperti diketahui, sebelum menikah lagi, BCL kehilangan sang suami, Ashraf Sinclair, pada 18 Februari 2020 silam.

Maia Estianty yang datang bersama Irwan Mussry, mengunggah sejumlah momen di pernikahan BCL. Termasuk potretnya saat ia berdiri diapit BCL dan Tiko Aryawardhana. Melihat kebahagiaan sahabatnya, Maia pun meluapkannya kepada publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maia Estianty Bersyukur BCL Punya Pasangan Hidup Baru

Tampak dalam ungkapan bahagianya, Maia Estianty menyorot status BCL yang kini sudah menjadi istri dari Tiko Aryawardhana.

"Akhirnya Allah memberikan kamu pasangan lagi…Selamat @itsmebcl … you deserve to be happy !!!" tulis Maia Estianty melalui akun Instagram @maiaestiantyreal, Sabtu (2/12/2023).

Menariknya, dalam unggahan itu, Aming turut berkomentar. Alhasil, warganet pun mendoakan sang komedian agar segera menyusul BCL. Tak hanya Aming, Luna Maya juga disenggol oleh netizen dalam komentar unggahan maia Estianty.

 

3 dari 4 halaman

Pernikahan BCL dan Tiko

Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana digelar pada Sabtu (2/12/2023) di Amankila, sebuah hotel dan resor mewah yang berlokasi di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Momen pernikahan mereka terungkap lewat unggahan akun fanbase BCL dan Tiko Aryawardhana yang bersumber dari salah seorang sahabat BCL dan Tiko Aryawardhana yang menjadi tamu undangan.

 

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan Ayah Ashraf Sinclair Beserta Keluarganya yang Lain

Menjelang hari bahagia BCL, perhatian publik pun beralih kepada sikap keluarga mendiang Ashraf Sinclair, mengingat pentingnya dukungan mereka dalam momen bahagia ini.

Sebuah pertanyaan dari seorang warganet kepada ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair, melalui Instagram, memancing respon yang tak terduga.

“So sad. How do u feel abt bcl moving on so quick. Must be heartbreaking. (Sangat sedih. Bagaimana perasaanmu tentang BCL yang move on sangat Cepat. Pasti menyakitkan),” tulis seorang warganet tersebut beberapa waktu lalu.

Tak disangka, ayah mendiang Ashraf Sinclair justru mengatakan bahwa ia dan keluarganya yang lain justru ikut senang dan memberikan dukungan kepada Bunga Citra Lestari.

“No, in fact we are happy for her...it's almost 4 years now. (Tidak, Faktanya, kami ikut senang untuknya... sudah hampir 4 tahun sekarang.),” balasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini