Sukses

Kiki Amalia Nikmati Proses Kehamilan Meski Jerawat Bermunculan, Sebut Suami Tukang Pencetin

Kiki Amalia merasa bersyukur sudah melewati fase sulit saat kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta Kiki Amalia tengah diketahui menanti kelahiran anak pertamanya, dari pernikahannya dengan Agung Nugraha. Saat ini kehamilan Kiki sudah memasuki usia 7 bulan.

Kiki Amalia merasa bersyukur sudah melewati fase sulit, yang dialami perempuan hamil pada umumnya. Kiki juga bersyukur kakinya tidak mengalami pembengkakan, karena dibiasakan berjalan.

"Alhamdulillah udah memasuki usia 26 minggu, udah nggak ada rasa mual, udah nggak ada rasa bete, kebo-keboan. Bener-bener pengin aktif, jalan-jalan kemana-mana, Alhamdulillah semuanya lancar," kata Kiki Amalia di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

"(Berat badan) 45kg biasanya, sekarang 61kg. Jadi tembem. Kaki nggak bengkak karena sering jalan," sambung Kiki Amalia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tumbuh Jerawat

Kiki tak masalah dengan perubahan fisiknya, di masa kehamilan ini. Termasuk jerawat yang kini bermunculan, karena perubahan hormon yang dialami. Ia dan suami sangat menikmati semua itu.

"Aku sih merasa nanti sehabis lahiran akan kembali normal. Ini juga lagi proses, jadi dinikmati tiba-tiba tumbuh banyak jerawat di badan, gemes sampai dipencetin. Dia (suami) tukang pencet-pencet jerawat," jelas Kiki.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Kiki mengaku bersyukur atas kehamilannya itu. Di usia yang sudah tak bisa dibilang muda, ia dipercaya untuk bisa mendapat anak dari pernikahan keduanya.

"Yang dirasakan itu kaget, Allah bisa kasih aku, Ar-Rahman banget, maha mendengar doa-doa aku. Aku nggak nyangka dikasih kepercayaan ini (anak)," ucapnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Khawatir

Sebagai suami, Agung tak menampik merasa khawatir karena istrinya hamil di usia yang terbilang tak muda. Namun Agung yakin Tuhan akan melindungi Kiki dan calon bayinya.

"Saya juga deg-degan di situ (usia), Allah aja udah ngasih di umur segini, Allah juga pasti menjaga," ujar Agung Nugraha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini