Sukses

Kiki Amalia Mengalami Transformasi Tubuh Saat Hamil, Berat Badan Naik Signifikan

Kiki Amalia mengalami pembengkakan pada bagian tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Saat memasuki usia kehamilan tujuh bulan, perubahan tubuh Kiki Amalia semakin terasa. Perutnya semakin besar dan tidak hanya itu, berat badannya pun mengalami lonjakan signifikan.

Istri Agung Nugraha itu menceritakan dari yang sebelumnya memiliki bobot 45 kilogram, kini berat badannya mencapai 61 kilogram.

"Dalam proses kehamilan ini, berat badan naik sebanyak 17 kilogram, hahaha," cerita Kiki Amalia sambil tertawa saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hidung Membesar

Perubahan tidak hanya terjadi pada berat badannya, namun Kiki juga merasakan perubahan lainnya pada tubuhnya. Beberapa bagian tubuhnya mengalami pembengkakan yang umum terjadi saat masa kehamilan.

"Saya merasa sebagian besar tubuh mengalami pembengkakan, seperti hidung yang terasa membesar," tambah Kiki.

 

3 dari 3 halaman

Proses Alami

Meskipun mengalami perubahan besar pada tubuhnya, Kiki menyadari bahwa ini adalah bagian dari proses alami kehamilan. Dia yakin bahwa perubahan ini hanya bersifat sementara dan tubuhnya akan kembali seperti semula setelah proses persalinan berakhir.

"Saya percaya bahwa setelah melahirkan, tubuh saya akan kembali seperti semula. Ini adalah bagian dari proses yang harus dinikmati," tegas Kiki dengan penuh keyakinan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.