Sukses

Laura Basuki Mengaku Hanya Sekali Bertengkar dengan Suami Selama 12 Tahun Menikah, Saling Percaya Satu Sama Lain

Laura Basuki secara terbuka membagikan bagian kecil dari kehidupan rumah tangganya yang penuh kedamaian.

Liputan6.com, Jakarta Laura Basuki membuka kisah harmonis rumah tangganya dengan suaminya, Leo Sanjaya. Dalam durasi pernikahan selama 12 tahun, ia mengungkapkan sedikitnya konflik yang mereka alami, mengesampingkan hanya satu pertengkaran yang pernah mereka miliki.

Laura Basuki secara terbuka membagikan bagian kecil dari kehidupan rumah tangganya yang penuh kedamaian. Menurutnya, dalam 12 tahun pernikahan, hanya satu konflik besar yang mereka alami, terjadi di tahun kelima pernikahan.

"Sejauh ini, aku dan suamiku hanya bertengkar sekali dalam 12 tahun pernikahan kami. Itu terjadi di tahun kelima, saya masih ingat betul," ujar Laura Basuki saat tampil sebagai bintang tamu dalam channel YouTube Alvin In Love, dilihat Jumat (24/11/2023).

Meskipun awalnya ragu, Laura akhirnya mengalami masa sulit tersebut, sesuai dengan anggapan bahwa 5 tahun pertama pernikahan adalah tantangan terbesar. "Saya dulu tidak percaya dengan ujian pada 5 tahun awal pernikahan. Ternyata itu benar, saya mengalaminya dengan konflik besar," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggan Terbuka

Terkait penyebab pertengkaran tersebut, Laura Basuki mengaku sudah lupa secara spesifik.

"Sekarang, jika ditanya apa sebabnya, saya lupa. Namun, saya masih ingat bahwa itu adalah perdebatan besar di tahun kelima. Setelah itu, selama 12 tahun, kami tidak pernah bertengkar lagi," tandasnya.

Laura Basuki juga membuka bahwa tidak hanya konflik besar yang mereka hindari, tetapi bahkan saat ngambek pun tidak pernah ada. "Bahkan ngambek kecil pun tidak pernah," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Saling Nyaman

Dalam meraih harmoni, Laura mengakui bahwa dirinya dan suaminya saling nyaman satu sama lain. Mereka membangun hubungan seperti teman dekat yang saling curhat dan berbagi informasi sehari-hari. Laura juga menegaskan bahwa mereka tidak memiliki rasa cemburu dalam hubungan mereka.

"Kami sudah nyaman satu sama lain. Seperti teman yang bisa curhat setiap hari, bahkan tentang pengalaman syuting. Kami sama sekali tidak memiliki rasa cemburu, baik dari pihak saya maupun suami," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Kebebasan

Laura juga mengungkapkan bahwa sang suami memberinya kebebasan yang besar. Leo Sanjaya tidak menghalangi jika Laura ingin bepergian ke luar negeri bersama teman-temannya.

"Dia memberi saya izin misalnya, jika saya butuh waktu sendiri dan ingin pergi lima hari bersama teman-teman ke Korea, itu tidak menjadi masalah. Dia benar-benar memberikan kebebasan yang besar," jelas Laura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini