Sukses

Fedi Nuril Bertemu Laura Basuki di Rumah Masa Depan, Harus Yakinkan Publik Ini Bukan Film Poligami

Produktivitas Fedi Nuril di industri film Tanah Air belum meredup. Ia membintangi Rumah Masa Depan karya sineas Danial Rifki, bareng Laura Basuki.

Liputan6.com, Jakarta Produktivitas Fedi Nuril di industri sinema Tanah Air belum meredup. Ia membintangi film Rumah Masa Depan karya sineas Danial Rifki bersama Laura Basuki yang akan dirilis pada 7 Desember 2023.

Jelang perilisan di bioskop, Fedi Nuril mulai mempromosikan Rumah Masa Depan dalam berbagai kesempatan termasuk di medsos. Salah satu pekerjaan rumah terbesarnya, meyakinkan publik bahwa Rumah Masa Depan bukan film tentang poligami.

Maklum, citra Fedi Nuril selama ini lekat dengan tema poligami gara-gara Ayat-ayat Cinta yang ditonton 3,5 juta penonton pada 2008. Belum lagi Surga Yang Tak Dirindukan dengan jumlah penonton 1,5 jutaan.

Setiap mempromosikan film baru di medsos, selalu saja ada netizen yang waswas. Jangan-jangan Fedi Nuril bakal punya dua istri lagi di layar lebar. Sang aktor bukannya tak menyadari kekhawatiran publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ini Bukan Film Poligami

“Ya, kalau di medsos ada yang malas nonton. Kita harus meyakinkan bahwa ini bukan film poligami. Saya harus ekstra keras jualan di medsos meyakinkan mereka,” kata Fedi Nuril kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, pekan ini.

“Kalau sudah ada yang nonton ini (lalu bilang) enggak poligami kok langsung saya repost segala macam. Saya lihat posternya aman nih. Mudah-mudahan saya enggak kerja keras meyakinkan penonton (bahwa) ini bukan film poligami,” urainya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Setiap Orang Punya Stereotipe

Fedi Nuril menyadari stereotipe poligami masih akan melekat padanya di masa mendatang. Mengingat drama poligami yang dibintanginya sukses di pasar. Karenanya, Fedi Nuril tak lelah mencari peran baru di proyek film berikutnya.

“Itu risiko setiap orang punya stereotipe yang menempel. Itu sudah risiko pekerjaan, kita harus terima dan mengakali bagaimana untuk film-film berikutnya tuh penonton mau nonton,” Fedi Nuril mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Widyawati Sebagai Kokom

Rumah Masa Depan yang diproduksi Mizan Pictures dan Max Pictures diadaptasi dari serial TVRI berjudul sama pada dekade 1980-an. Selain Laura Basuki dan Fedi Nuril, film ini diperkuat Widyawati, Ciara Brosnan, serta Cok Simbara.

Dalam Rumah Masa Depan, Laura Basuki memerankan Surti, istri Sukri (Ferdi Nuril). Widyawati dipercaya sebagai Kokom, ibunda Surti. Danial Rifki berharap film terbarunya yang dirilis di pengujung tahun disambut hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini