Sukses

Para Pencari Tuhan Jilid 17 Bertema Buronan Surga Mulai Syuting, Angkat Topik soal Pinjol

Para Pencari Tuhan Jilid 17 memiliki topik menarik dan relevan.

Liputan6.com, Jakarta Serial religi Para Pencari Tuhan dipastikan akan kembali menyapa pemirsa pada Ramadan tahun depan. Salah satu program unggulan Ramadan SCTV ini siap hadir di jilid ke-17 dengan tema “Buronan Surga”.

Dilansir dari pernyataan tertulis yang dirilis SCTV, ada topik menarik dan relevan yang akan diangkat dalam sinetron ini, yakni fenomena pinjol dan debt collector.

“Alhamdulillah, Para Pencari Tuhan sudah memasuki jilid 17 dengan suguhan cerita yang relevan bagi kehidupan sehari-hari. Fenomena pinjaman online dan profesi debt collector menjadi potret yang menarik,” tutur H. Deddy Mizwar, Produser PT Citra Sinema.

Para pemain dan kru Serial Religi Para Pencari Tuhan: Buronan Surga ini juga membuka syuting dengan melakukan syukuran serta doa bersama, Kamis (23/11/2023).

Ia menambahkan, “Kita kemas dengan pemberian nasihat, dakwah, dan masukan tentang proses dan pelaksanaan utang piutang sesuai syariah. Sehingga kita sadar untuk membayar utang-utang, dengan begitu pintu surga akan terbuka. Diharapkan dapat menjadi teladan yang baik untuk kita semua.”

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV juga turut menyampaikan kebahagiaan dan rasa bangga atas pencapaian Para Pencari Tuhan. “Sangat bersyukur SCTV akan kembali menyajikan serial religi Para Pencari Tuhan Jilid 17: Buronan Surga yang pastinya hadir dengan alur kisah menarik dan inspiratif,” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pencapaian Tahun 2022 dan 2023

Banardi Rachmad juga membeberkan pencapaian sinetron ini pada tahun lalu dan 2023.

“Tahun lalu, Para Pencari Tuhan sukses meraih 21 persen penonton. Sedangkan tahun ini naik menjadi 26 persen penonton. Targetnya, tahun depan juga naik dan diharapkan dapat meramaikan dunia digital lewat kemunculan sejumlah cuplikan di media sosial,” Banardi Rachmad menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Tontonan yang Berkah dan Bermakna

Ia berharap Para Pencari Tuhan tak hanya menjadi hiburan. “Kami harap, Serial Religi Para Pencari Tuhan Jilid 17 yang tayang Ramadan tahun depan dapat menjadi tontonan yang bermakna dan berkah untuk kita semua,” pungkas Banardi Rachmad.

4 dari 4 halaman

Para Pemain Para Pencari Tuhan

Dalam jilid ke-17, Para Pencari Tuhan menampilkan akting para aktor berbakat yakni H. Deddy Mizwar, Jarwo Kwat, Udin Nga Nga, dan Asrul Dahlan.

Selain itu akan hadir pula sederet wajah baru yakni Sujiwo Tejo, Teuku Rifnu Wikana, Ence Bagus, Naziful Fuad, Andi Viola, Gemi Nastiti, Cakrawala, Aliya Syakila, dan Zulfikar Khazan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.