Sukses

Jessica Iskandar Ternyata Sudah Mendamaikan Hati Sebelum Teriak-teriak ke Steven, Terpelatuk Emosinya Gara-Gara Hal Ini

Sebelum Jessica Iskandar meluapkan emosi kepada Steven di bandara, rupanya istri Vincent Verhaag mengaku sudah memberikan kedamaian di hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar tak dapat menahan emosi kala melihat sosok Christoper Stefanus Budianto (CSB) alias Steven, tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan usahanya. Jessica Iskandar dan sang suami, Vincent Verhaag, melampiaskan dengan berteriak-teriak.

“Mana uang saya?! Balikin uang saya! Balikin mobil-mobil saya! Jangan kabur lagi kamu!” begitu teriak Jessica Iskandar saat berada di bandara Soekarno-Hatta bersama Vincent Verhaag, Selasa (21/11/2023) malam, dalam rangka ikut 'menyambut' Steven yang ditangkap di Thailand setelah buron dan berpindah-pindah negara.

Tak kalah emosi dengan istrinya, Vincent Verhaag juga mendekatkan wajahnya ke arah wajah Steven sambil berjalan mundur dan teriak-teriak. “Istri saya sedang hamil kemarin, masih saja kamu melakukan itu! Kemarin ke mana aja?! Mana hatimu?! Nggak bisa ngomong? Jantan macam apa kau?!” cecar Vincent Verhaag.

Tak disangka, di balik luapan emosi Jessica Iskandar kala itu, rupanya ibu dua anak tersebut mengaku sudah memberikan kedamaian di hatinya. Namun saat melihat wajah Steven saat diamankan petugas, rasa sakit hatinya muncul kembali dan emosinya terpelatuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengakuan Jessica Iskandar Sudah Membuat Hatinya Sendiri Damai

"Sebenarnya, kemarin sebelum ketemu tersangka itu aku sudah di tahap damai di hati. Cuma ketika momen ketemu dia itu, kayaknya aku itu flashback kenangan-kenangan luka yang dia berikan buat aku itu terulang lagi," terang Jessica Iskandar, mengutip tayangan Status Selebritis melalui kanal YouTube SCTV, Kamis (23/11/2023).

Kenangan yang dimaksud oleh Jessica Iskandar adalah perasaan sakit hati mendalam kala ia melahirkan namun menyadari bahwa uang hasil jerih payahnya dibawa kabur rekan bisnisnya.

"Jadi, saat di mana aku melahirkan, aku tahu dia kabur bawa uang orang lain dan juga uang aku. Itu aku cuma bisa meringkuk di pinggir tempat tidur rumah sakit sambil menangis," kenang Jessica Iskandar.

 

3 dari 5 halaman

Vincent Verhaag Tak Habis Pikir dengan Sikap Steven

Sementara itu, Vincent Verhaag juga memiliki alasan sendiri mengenai hal apa yang membuat dirinya terdorong untuk marah-marah kepada Steven yang sedang bersama para petugas.

"Sakit hatinya saya itu, jujur saja itu saat istri saya sedang hamil dan melahirkan, ada sosok lelaki yang masih melakukan hal-hal kayak begitu, enggak habis pikir, lelaki macam apa? Itu yang membuat saya geram," ungkap Vincent Verhaag.

 

4 dari 5 halaman

Jessica Iskandar juga Tak Sanggup Tahan Diri saat Teringat Orangtuanya

Tak hanya itu, Jessica Iskandar juga menyatakan bahwa faktor orangtua juga membuat emosinya makin memuncak. Pasalnya, Jessica Iskandar mengaku orangtuanya sempat jatuh sakit gara-gara mendengar kabar tentang putrinya kala itu.

"Dulu orangtua jadi jatuh sakit, kaget mendengar berita aku mengalami musibah. Jadi semuanya itu bercampur. Jadi aku kepingin banget, gemes banget, pengin marah-marah, teriak-teriak, begitu," pungkasnya.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Hanya Jessica Iskandar yang Menjadi Korban Steven

Christoper Steffanus Budianto alias Steven dilaporkan juga berkasus di daerah lain. Menurut catatan kepolisian, ada laporan polisi (LP) yang juga diterima di Polda lain di samping di Polda Metro Jaya.

Steven kini telah diciduk pihak kepolisian, setelah sebelumnya masuk daftar buron saat berstatus tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dilaporkan oleh artis Jessica Iskandar.

Kasubdit Ranmor Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kompol Yuliansyah menerangkan, informasi yang diperoleh ada tiga laporan polisi (LP) yang tersebar di Polda maupun Polrestabes.

"Itu Polda Bali, Polrestabes Denpasar dan Polda Jatim," kata Yuliansyah dalam keteranganya, Rabu (22/11/2023), melansir News Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.