Sukses

Yuk Datang ke Fimela Day, Parade Musik dan Talkshow Bertabur Agenda Seru Bareng Ghea Indrawari hingga Kiky Saputri

Fimela Day merupakan parade keseruan dari Fimela.com yang hadir bersama event It’s Her Day di di ICE BSD pada tanggal 24, 25, 26 November 2023 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Pada tahun-tahun sebelumnya, Fimela.com menghadirkan acara tahunan seru bertajuk Fimela Fest. Lalu pada kali ini, Fimela bakal kembali menghadirkan banyak keseruan selama 3 hari berturut-turut di ICE BSD.

Fimela akan menggelar event Fimela Day pada tahun ini. Event ini merupakan parade keseruan dari Fimela.com yang hadir bersama event It’s Her Day di ICE BSD pada tanggal 24, 25, dan 26 November 2023.

Mengusung tema Breaking Boundaries, acara Fimela Day akan dimulai sejak Jumat, 24 November 2023 yang dibuka dengan opening bersama Editor in Chief Fimela.com, Ellyana Mae, Fimelafluencer Introduction, dan panggung hiburan yang diisi Ghea Indrawari.

Lalu pada Sabtu, 25 November 2023, keseruan akan berlanjut dengan Fimela Fit and Fun bersama official Fitness Partner Celebrity Fitness dengan kelas Zumba dan Core Motion. Kemudian ada juga pemutaran perdana trailer original series Vidio, Bestie Season 2, bersama Aurra Kharisma dan Valerie Thomas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Workshop dan Talkshow pada Hari Kedua

Masih di hari kedua, akan diadakan juga workshop seru bersama Manuelle.id membuat Scented Candle in Jar. Lalu sesi talkshow bersama Bung Korea dan Jenny Jusuf dengan tema ”Korean Man As Your Ideal Type: Delulu or Solulu?” yang akan membahas bagaimana drama Korea dan K-Pop telah mempengaruhi persepsi sosial mengenai pria idaman.

Bersama Chef Daehon dan Julia Prastini akan ada talksow dengan tema “Growing Up with Multicultural Parents,” yang mendiskusikan bagaimana keseruan menghadapi tantangan dengan orangtua yang memiliki latar belakang budaya yang berbeda.

Sahabat Fimela juga tak boleh terlewatkan untuk melihat sesi talkshow seru bersama Velove Vexia dan Kiky Saputri. Kesempurnaan acara hari kedua bakal ditutup oleh persembahan musik dari Yura Yunita.

3 dari 4 halaman

Kegiatan Hari Ketiga yang Ditambahkan oleh Fimelahood Awards

Lalu pada Minggu, 26 November 2023, Fimela Day dimulai dengan workshop bersama Manuelle.id membuat Fragrance Reed Diffuser. Kemudian ada Fimela Talkshow bersama Tasya Kamila dengan tema “Digital and Conventional Children Development” yang mendiskusikan tentang bagaimana membesarkan anak di tengah gempuran dunia digital.

Bersama Ayla Dimitri, Fimela Talkshow akan mengangkat tema “Making Decision in Life vs Culture Stigma Towards Women,” yang membahas bagaimana seorang perempuan modern harus bisa menjadi diri sendiri dengan stigma dan budaya untuk mengambil keputusan.

Terdapat juga sesi Fimelahood Awards yang paling dinantikan oleh sahabat setia Fimela. Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri kamu untuk menikmati lineup menarik dari para pengisi acara Fimela Day yang akan digelar di ICE BSD pada 24-26 November 2023 mendatang.

4 dari 4 halaman

Cara Daftar Fimela Day

Yuk daftar Fimela Day sekarang!

Caranya:

1. Download Aplikasi Youniverse di Playstore atau App Store.

2. Isi data diri, dan mendaftar di Community Room Fimelahood.

3. Cek "Event", lalu pilih FIMELA DAY 2023.

4. Pilih sesi yang diinginkan.

5. Klik "Daftar Event"

6. Selesai.

Pastikan diri kamu mengikuti setiap step-nya untuk mendaftar ya, Sahabat Fimela. Sampai bertemu di Fimela Day 2023!

#BreakingBoundaries

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.