Sukses

Yuki Kato Ungkap Satu Penyesalannya Saat Nonton Konser Coldplay di Jakarta, Padahal Sudah Sangat Dekat dengan Chris Martin

Yuki Kato menjadi salah satu artis yang juga menonton langsung konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Melalui unggahan di Instagram Story, Yuki Kato membagikan pengalamannya.

Liputan6.com, Jakarta Konser Coldplay di Jakarta bertajuk Music of The Spheres World Tour ada Rabu (15/11/2023) telah meninggalkan begitu banyak kesan bagi yang hadir. Tampaknya masih banyak yang belum bisa move on dari malam itu, salah satunya adalah Yuki Kato.

Yuki Kato menjadi salah satu artis yang juga menonton langsung konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Melalui unggahan di Instagram Story, Yuki Kato membagikan pengalamannya.

Yuki Kato merasa begitu beruntung karena ia mendapatkan posisi yang begitu dekat dengan Chris Martin cs. Bahkan, ia sampai-sampai bisa melihat dengan jelas tetesan-tetesan keringat Chris Martin yang jatuh dari wajahnya. 

"Hai sahabat online jadi gue cerita sedikit ya tentang Coldplay, kemarin itu posisi gue enak banget. Masih bisa jingkrak-jingkrak, sing along, terus sama pas ending kan Coldplay pindah ke stage yang belakang tuh, Gue tuh deket banget sama mereka (Coldplay) sampai gue tuh bener-bener bisa ngelihat tetesan-tetesan keringetnya si Chris Martin," cerita Yuki lewat Story Instagram-nya siang tadi, Jumat (17/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Merekam dan Berfoto

Namun ada satu hal yang membuat Yuki Kato merasa begitu menyesal. Yaitu karena ia tidak sempat mengabadikan momen tersebut di ponselnya.

"Tapi lo tahu gak ada yang gue sesali banget sih. Ih gimana ya, ok gue tuh kalau nonton konser kadang suka terlalu enjoy jadi gue jarang mengeluarkan handphone untuk ngerekam. Tapi ini nyesel banget,“ tambah Yuki Kato.

 

3 dari 4 halaman

Tinggal Balik Badan

Padahal, di posisinya itu ia bisa saja hanya tinggal berbalik badan dan langsung berswafoto dengan idolanya itu.

“Kenapa gue bisa bilang gue nyesel banget karena itu tuh bener deket terus kayak crowd-nya itu the best kayak gue ngerasa kita semua adalah konco. Dan itu ada space di mana kita bisa selfie sama Chris, tapi gak terlintas di kepala ini," terang Yuki,” kata Yuki Kato.

 

4 dari 4 halaman

Cuma Bengong dan Terpaku

Yang terjadi justru adalah Yuki Kato hanya terpaku melihat Chris Martin dengan jarak sedekat itu dengannya. Mungkin saja Yuki Kato mengalami apa yang disebut dengan Starstruck Syndrome, yaitu kondisi di mana seseorang terpaku dan tak tahu apa yang harus dilakukannya saat bertemu dengan idolanya.

”Gue bener-bener cuman bengong doang ngelihatin, gak kepikiran sama sekali padahal ya ampun itu deket banget, bisa banget selfie, mereka gak jauh, bener-bener deket, bayangin aja gue bisa lihat keringet bertetesan dari dagu nya si Chris," ungkap Yuki penuh penyesalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini