Sukses

Leon Dozan Sudah Dilaporkan Kekasihnya atas Dugaan Penganiayaan

Leon Dozan diduga telah melakukan penganiayaan.

Liputan6.com, Jakarta Pemain film Leon Dozan tengah menjadi sorotan publik, setelah diduga melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk. Pasalnya, sempat beredar video Leon yang diduga menghina polisi, usai melakukan dugaan penganiayaan kepada sang kekasih.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menuturkan, Rinoa sudah melaporkan Leon Dozan ke polisi. Rinoa melaporkan Leon atas dugaan penganiayaan.

"Saya membenarkan kabar MLD sudah dilaporkan ke polisi," kata Trunoyudo Wisnu Andiko melalui sambungan telepon, Kamis (16/11/2023).

"Jadi RAS membuat laporan polisi dengan melaporkan MLD atas kasus dugaan penganiayaan," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laporan

Tunoyudo mengatakan, Leon Dozan dilaporkan oleh kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk pada 8 November 2023 di Polda Metro Jaya. "(Laporan) tanggal 8 November 2023," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Menelusuri

Saat ini, lanjut Trunoyudo, Berkas laporan Rinoa dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. Menurutnya, pihak Polres Jakarta Pusat juga masih menelusuri berkas tersebut.

"Saat ini berkasnya sedang ditelusuri oleh Polres Metro Jakarta Pusat, segitu saja informasi dari saya," jelas Trunoyudo. 

 

4 dari 4 halaman

Penganiayaan

Berdasarkan informasi yang didapat, lanjut Trunoyudo, dugaan penganiayaan terjadi di wilayah Jakarta Pusat. Oleh karenanya, Polda limpahkan berkas laporan Rinoa ke Polres Metro Jakarta Pusat.

"(TKP) Di Jakarta Pusat. Sementara itu dulu," pungkas Trunoyudo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini