Sukses

Prilly Latuconsina Menang Piala Citra FFI 2023 Lewat Budi Pekerti, Curcol Dulu Diragukan dan Dipertanyakan

Prilly Latuconsina yang meraih Piala Citra FFI 2023 kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik lewat film Budi Pekerti karya sutradara Wregas Bhanuteja.

Liputan6.com, Jakarta Malam puncak FFI 2023 menjadi saksi bagi kemenangan Prilly Latuconsina yang meraih Piala Citra kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik lewat film Budi Pekerti karya sutradara Wregas Bhanuteja.

Saat naik panggung, pemeran Tita Sulastri dalam film Budi Pekerti minta waktu beberapa detik untuk menenangkan diri karena mewek saat menggenggam Piala Citra untuk kali pertama.

“Bentar ya. Perjalanan yang luar biasa untuk sampai di hari ini. Maka dari itu saya ingin bersyukur dulu kepada Allah SWT. Saya nge-blank. Terima kasih untuk Festival Film Indonesia untuk apresiasinya penghargaan ini,” katanya.

Piala Citra sangat berarti karena selama berkarier di dunia akting sejak usia 14 tahun, Prilly Latuconsina selalu diragukan dan dipertanyakan banyak pihak. Kini, predikat terbaik telah digenggam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ini Bukan Pembuktian

“Penghargaan yang sangat-sangat berarti untuk saya, apalagi untuk orang yang selama perjalanan kariernya selalu diragukan dan dipertanyakan,” ucap Prilly Latuconsina di atas panggung disambut gemuruh tepuk tangan.

“Ini bukan pembuktian untuk saya, tapi kalau kata Bu Prani ini adalah refleksi. Refleksinya adalah sejauh apapun mimpinya, setinggi apapun mimpinya, kalau kita konsisten, mau terus belajar, pasti bisa tercapai,” Prilly Latuconsina menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terima Kasih Untuk Wregas

Dalam malam puncak Piala Citra FFI 2023 yang digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2023), Prilly Latuconsina lantas berterima kasih kepada orangtua, saudara, manajer, dan Wregas Bhanuteja yang mengarahkannya dalam film Budi Pekerti.

“Yang pasti saya berterima kasih ke Wregas Bhanuteja sutradara saya. Terima kasih banyak sudah percaya sama saya, memberikan saya kesempatan, membukakan banyak pintu, untuk saya. Berproses bersama Kakak adalah perjalanan yang luar biasa untuk saya,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Kalahkan Christine Hakim

Wajar jika Prilly Latuconsina terharu atas kemenangan ini. Pasalnya, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini mengalahkan 4 nomine lain dengan reputasi tak main-main.

Keempat nominee tersebut yakni Aulia Sarah (Like & Share), Christine Hakim (Sara), Dewi Irawan (24 Jam Bersama Gaspar), dan Lutesha (The Big 4). Budi Pekerti memborong 17 nominasi di FFI 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini