Sukses

Atta Halilintar Langsung Kubur Ari-Ari Putri Kedua, Teringat Momen Plasenta Ameena Disangka Stok Makanan Gegara Disimpan di Kulkas

Atta Halilintar mengaku tak menunda-nunda mengubur ari-ari setelah anak keduanya lahir, sebab ia mengungkap ada kejadian tak terlupakan pada saat kelahiran Ameena.

Liputan6.com, Jakarta Berbekal dari pengalaman kelahiran anak pertama, sedikit banyaknya Atta Halilintar mengetahui apa saja yang harus dilakukan setelah anak keduanya lahir. Termasuk dalam urusan mengubur plasenta alias ari-ari si bayi

Atta Halilintar mengaku tak menunda-nunda mengubur ari-ari setelah anaknya lahir. Sebab, Atta mengungkap ada kejadian tak terlupakan nan lucu pada saat kelahiran Ameena, karena ari-ari sang anak disangka daging akibat disimpan di dalam kulkas.

"Bukan aku yang potong sendiri, aku cuma tanam ari-ari. Kan aku yang pertama lupa harus nguburin malah ditaruh di kulkas," kata Atta Halilintar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2023).

"Sempet ditanya orang rumah, 'Itu daging?' 'Bukan, itu ari-ari.' Karena lupa ditaruh di kulkas dulu," kenang Atta Halilintar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Atta Halilintar Bercermin dari Kejadian Sebelumnya

Bercermin dari kejadian sebelumnya, Atta pun langsung menguburkan ari-ari anak keduanya setelah lahir. Ia juga mengundang ustaz untuk mendoakan.

"Kemarin pas lahiran anak kedua langsung panggil saudara dan ustaz untuk didoakan dan dikuburin. Kan belajar dari sebelumnya," ujar Atta.

 

3 dari 4 halaman

Proses Persalinan Anak Kedua Atta dan Aurel Berjalan Lancar

Dokter Abdullah Reza mengatakan, proses persalinan anak kedua Atta dan Aurel berjalan lancar. Anak berjenis perempuan itu lahir dengan berat badan 3,3 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter.

"Setelah dokter Ivan membantu persalinan semuanya aman ya. Alhamdulillah enggak ada kelainan apapun. Setelah itu langsung dikasih adzan dan qomat di ruang operasi," jelas dokter Abdullah Reza.

 

4 dari 4 halaman

Atta dan Aurel Belum Ungkap Nama Anak Kedua

Sementara ini, Atta dan Aurel diketahui belum mengungkap nama anak keduanya. Hal itu baru akan mereka umumkan besok, Selasa 14 November 2023.

"Namanya kita udah sepakat nanti tanggal 14 akan kita kasih tau. Kita mau mematangkan dulu. Namanya ada dua pilihan lah, tinggal disepakati," ucap Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini