Sukses

Catatan dari AMI Awards 2023, Penyanyi Megi Andika Datang Sambil Bocorkan Mini Album

Melangkah ke karpet merah AMI Awards 2023, penyanyi Megi Andika berbagi cerita soal kesibukan terbaru yakni mempersiapkan mini album yang segera rilis.

Liputan6.com, Jakarta Masih ada satu catatan menarik dari pergelaran AMI Awards 2023 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Jakarta, 8 November 2023. Megi Andika hadir sebagai salah satu tamu undangan.

Melangkah ke karpet merah, sang penyanyi berbagi cerita soal kesibukan terbaru. Megi Andika mengaku tengah mempersiapkan mini album menandai eksistensinya di dunia musik Tanah Air.

“Saya sedang menggarap lagu baru. Lagu baru ini untuk memperkuat mini album yang akan rilis dalam waktu dekat,” katanya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (11/11/2023).

Menggarap lagu sendiri, Megi Andika ingin mengukuhkan ekstensinya sebagai salah satu singer-songwriter andal Indonesia. Tak hanya satu, pelantun “Tersenyum Walau Hati Menangis” menyiapkan dua lagu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Bisa Bocorkan Judul

“Kali ini ada dua lagu yang sedang saya kerjakan. Mohon maaf belum bisa membocorkan judul lagunya. Doakan proses penulisan dan rekaman di studionya lancar,” Megi Andika menyambung.

Ia menyadari, industri musik dunia tengah bertransisi dari era fisik menuju digital. Para musisi termasuk penyanyi lebih sering merilis single di platform streaming untuk menebalkan produktivitas.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Megi Andika Meracik Materi

Megi Andika yakin, merilis album tetap penting sebagai bentuk tanggung jawab seorang seniman kepada pencinta seni dan masyarakat. Ia optimistis mini albumnya bakal diterima publik.

“Karenanya saya sedang meracik materi. Dua lagu yang saya rekam ini, satu bergenre pop mellow. Satu lagi pop rock. Yang pop rock ini menarik karena salah satu bentuk eksplorasi saya,” ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Perkembangan Sebagai Seniman

Megi Andika yang selama ini identik dengan pop mellow kali ini menjajal rentang vokal lewat genre pop rock. Ini salah satu bentuk kreativitas dan upaya keluar dari zona nyaman.

“Dengan demikian, pencinta musik bisa melihat dan menilai perkembangan saya sebagai seorang seniman. Sekali mohon doa semoga proses produksi mini album ini lancar,” Megi Andika mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.