Sukses

Yoo Ji Tae Naikkan Bobot Badan Sampai 20 Kilogram di Drakor Vigilante, Ingin Tubuh Bak Binaragawan

Yoo Ji Tae juga mengungkap bahwa ia merasa dipertemukan dengan drakor Vigilante lewat nasib.

Liputan6.com, Jakarta Meski Nam Joo Hyuk saat ini tengah menjalani wajib militer, penggemar bisa melepas kangen dengan drama Korea anyarnya yang baru tayang, Vigilante. Drakor ini dirilis pada 8 November 2023 lalu di Disney Plus Hotstar.

Jelang penayangannya, konferensi pers terkait drakor ini digelar di Seoul, Korea Selatan. Sejumlah cerita di balik layar pun terkuak, termasuk yang dialami oleh Yoo Ji Tae.

Dalam drakor ini, Yoo Ji Tae berperan sebagai seorang detektif yang mengejar sesosok misterius yang mencari keadilan dengan cara main hakim sendiri. Dilansir dari Korea Times, Rabu (11/8/2023), ternyata demi peran ini Yoo Ji Tae sampai menaikkan bobot badan 20 kilogram.

“Saya pernah menambah berat badan untuk peran ini sebelumnya, tetapi membentuk dan meningkatkan massa otot adalah sebuah pengalaman baru. Karakternya harus memiliki tubuh yang kuat, jadi aku menargetkan bentuk tubuh binaragawan,” kata Yu.

Yoo Ji Tae juga mengungkap bahwa ia merasa dipertemukan dengan drakor Vigilante lewat nasib.

“Saya tertarik dengan karya ini sejak, masih berbentuk webcomic. Saya yakin Vigilante akan menjadi populer secara global. Saya bahkan merekomendasikannya kepada orang-orang di sekitar saya,” ujarnya.

Ia menambahkan, “Beberapa tahun kemudian, ketika ada kesempatan untuk bergabung dalam serial ini sebagai peran penting, rasanya seperti takdir.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mahasiswa Polisi Teladan

Dalam drama ini, Nam Joo Hyuk berperan sebagai Kim Ji Yong yang menjalani kehidupan ganda sebagai seorang mahasiswa kepolisian teladan di siang hari dan jadi Vigilante di malam hari. Dia suka main hakim sendiri terhadap penjahat yang lolos dari jeratan hukum.

Drakor ini juga dibintangi oleh Lee Joon Hyuk yang berperan sebagai Jo Kang Ok, chaebol generasi kedua dan penggemar berat Vigilante.

3 dari 4 halaman

Jadi Vigilante

Vigilante menghadapi pertarungan sengit dengar penjahat yang terus-terusan mengejarnya. Dengan rasa kemanusiaan yang tinggi, Vigilante mengintai dan menghukum penjahat yang mengancam para korban yang melaporkan kejahatan mereka.

Dengan penuh keyakinan, dia berkata, “Salahkan hukum yang membiarkanmu lolos, karena aku akan menunjukkan padamu apa itu neraka!”

4 dari 4 halaman

Sutradara Start-Up

Drama adaptasi webtoon ini disutradarai oleh Choi Jeong Yeol yang sukses menulis dan menggarap film berjudul Start-Up pada 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini