Sukses

Sinopsis Drakor Vigilante, Aksi Nam Joo Hyuk Menghakimi Penjahat yang Lolos dari Hukum: Akan Ku Tunjukkan Apa Itu Neraka!

Berikut adalah sinopsis Vigilante yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada Rabu, 8 November 2023.

Liputan6.com, Jakarta Nam Joo Hyuk comeback dengan drama baru berjudul Vigilante. Proses syuting ini sudah lama rampung sebelum sang aktor berangkat wajib militer pada Maret 2023 sebagai polisi militer.

Dalam drama ini, Nam Joo Hyuk berperan sebagai Kim Ji Yong yang menjalani kehidupan ganda sebagai seorang mahasiswa kepolisian teladan di siang hari dan jadi Vigilante di malam hari. Dia suka main hakim sendiri terhadap penjahat yang lolos dari jeratan hukum.

Penonton penasaran bagaimana Nam Joo Hyuk akan memerankan karakter kompleks sebagai Kim Ji Yong.

Drakorini juga dibintangi oleh Lee Joon Hyuk yang berperan sebagai Jo Kang Ok, chaebol generasi kedua dan penggemar berat Vigilante. Jo Kang Ok adalah wakil ketua muda DK Group, sebuah perusahaan terkemuka yang mengikuti Vigilante dengan caranya sendiri menggunakan uang dan kekuatan informasi.

Ada juga Yoo Ji Tae, yang berperan sebagai Kepala Penyelidik bernama Jo Heon dari Unit Investigasi Metropolitan Seoul. Terakhir adalah Kim So Jin sebagai reporter Choi Mi Ryeo yang berambisi menampilkan Vigilante sebagai headline eksklusif beritanya. 

Drama adaptasi webtoon ini disutradarai oleh Choi Jeong Yeol yang sukses menulis dan menggarap film berjudul Start-Up pada 2019 lalu. Berikut adalah sinopsis Vigilante yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada 8 November 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aku Akan Menunjukkan Apa Itu Neraka!

Vigilante menghadapi pertarungan sengit dengar penjahat yang terus-terusan mengejarnya. Kemudian,  kalimat yang disampaikan oleh reporter Choi Mi Ryeo menggambarkan premis cerita ini dengan jelas. 

"Hukum telah gagal membuat penjahat membayar perbuatan mereka. Dan kini ada orang yang menggunakan kekerasan untuk membuat mereka membayarnya!”

Dengan rasa kemanusiaan yang tinggi, Vigilante mengintai dan menghukum penjahat yang mengancam para korban yang melaporkan kejahatan mereka.

Dengan penuh keyakinan, dia berkata, “Salahkan hukum yang membiarkanmu lolos, karena aku akan menunjukkan padamu apa itu neraka!”

3 dari 3 halaman

Kecurigaan Jo Heon dan Kerja Sama Jo Kang Ok dengan Choi Mi Ryeo

Setelah Vigilante mendapatkan dukungan publik, Kepala Penyelidik Jo Heon pun merencanakan misi untuk menangkap Vigilante.

"Kecerdasan luar biasa, perencanaan yang cermat, dan ketegasannya dalam bertindak. Menurutku, dia mungkin seseorang yang akrab dengan cara kerja kita," kata dia.

Di sisi lain, ada Jo Kang Ok yang secara terbuka mengungkapkan kekaguman dan intriknya pada Vigilante yang disebutnya sebagai pahlawan kegelapan.

Semengtara reporter Choi Mi Ryeo ingin Vigilante tetap menjalankan misinya. Sebab, dia puas dengan pencapaian rating dari konten-konten seputar tindakan sensasional Vigilante.

Jo Kang Ok diam-diam mengajak Choi Mi Ryeo untuk melindungi Vigilante.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini