Sukses

Tasyi Athasyia Bantah Sindir Fuji Masalah Telat Bayar Gaji Karyawan: Gue Malah Lagi Support

Semula ketika ia melihat berita itu, Tasyi Athasyia mengira bahwa Fuji akan mengalami hal yang sama dengannya, yaitu dirundung oleh warganet. Namun rupanya dugaan Tasyi salah, Fuji justru mendapat dukungan dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Tasyi Athasyia baru-baru ini ikut membahas mengenai masalah Fuji yang telat membayar gaji karyawan. Dalam unggahan di Instagram-nya, Tasyi Athasyia membahas masalah Fuji yang juga pernah dialami oleh Tasyi.

Seperti diketahui, Tasyi Athasyia juga pernah dirujak warganet gara-gara masalah gaji karyawan.

“Tadi aku kan buka TikTok, terus ada berita gitu salah satu artis katanya ada karyawannya ngespill dia belum bayar gaji. Ah mulai-mulai nih,” kata Tasyi Athasyia melalui unggahan video di Instagram Story yang banyak diunggah ulang oleh akun gosip, termasuk @lambegosiip pada Selasa (7/11/2023).

“Tiba-tiba herannya artisnya itu klarifikasi kalau dia itu bukannya gak mau ngegaji, tapi ada beberapa gaji ke-hold karena karyawannya keluarnya nggak mau baik-baik, dan lagi-lagi dilakukan sama karyawan probation,” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beda

Semula ketika ia melihat berita itu, Tasyi Athasyia mengira bahwa Fuji akan mengalami hal yang sama dengannya, yaitu dirundung oleh warganet. Namun rupanya dugaan Tasyi salah, Fuji justru mendapat dukungan dari warganet. Ia kemudian mengeluhkan perbedaan sikap warganet itu. 

“Terus aku bacain komennya kan, aduh kasihan pasti kena nih kayak gue nih disalah-salahin, padahal salah karyawannya kan. Nggak ternyata, kalo yang ini masyarakatnya tiba-tiba waras semua. Pada ngomong ‘semangat ya’, ‘iya karyawan tuh harusnya keluar baik-baik’, ‘apa sih apa-apa harus spall spill’. Bagian aku, udah karyawannya jahat, dia yang kabur, kita yang nyamperin, kita yang ngegaji, dibilangnya kita yang intimidasi, lapor polisi, udah diajak umrah, diajak jalan-jalan ratusan juta, tetap yang salah siapa? Aku,” keluh Tasyi Athasyia.

 

3 dari 4 halaman

Justru Mendukung

Sayangnya, pernyataan Tasyi itu justru direspons negatif oleh warganet. Banyak yang mengira bahwa Tasyi Athasyia menyindir dan ikut campur dalam masalah Fuji, seperti yang diberitakan oleh beberapa media dan akun gosip. Namun Tasyi membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa ia justru mendukung Fuji dan sedang menyindir warganet.

“Kaga ada yg nyindir fujii.. gw malah lg support fuji😂😂 dasar mediaaa bahlul,” bantah Tasyi Athasyia di kolom komentar unggahan akun gosip itu.

 

4 dari 4 halaman

Meluruskan

Di kolom komentar, banyak juga yang mendukung Tasyi Athasyia dan mengatakan bahwa banyak warganet yang gagal memahami maksud dari Tasyi.

“Dia bukan sentil Fuji deh kaya nya, dia cuma bandingin standar ganda netizen yg pas dia ada masalah sama karyawan nya kemaren netizen pada nyalaihin dia, sedangkan pada kasus fuji netizen kaya lebih ngebelain si fuji, komentar nya pada positif,” tulis @ly_sy_17.

Dia bukan sindir Fuji,,malah dia ngerasa hal yg sama seperti Fuji..itu sih yg gw tangkap,” timpal @amel_queen88.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini