Sukses

Larissa Chou Pamer Perut Buncit, Ungkap Hamil Anak Pertama dari Ikram Rosadi: Bumil Baru karena Mual Maunya Tidur di Karpet

Larissa Chou mengunggah foto yang memamerkan perut buncitnya lewat Instagram @diary.rissa.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan setelah menikah lagi, kabar bahagia kembali datang dari Larissa Chou. Selebgram terkenal ini dikabarkan sedang mengandung anak pertama dari sang suami, Ikram Rosadi.

Kabar ini berembus setelah Larissa Chou mengunggah foto yang memamerkan perut buncitnya lewat Instagram @diary.rissa. Foto tersebut kemudian di-repost ke akun Instagram @larissachou, Selasa (7/11/2023).

Dalam foto itu tertulis, "Bumil baru."

Tak hanya itu, mantan istri Alvin Faiz ini juga mengungkap bahwa dia mengalami fase mual seperti kebanyakan ibu hamil pada umumnya di trimester pertama.

"Karena mual, maunya tidur di karpet," tutur Larissa Chou dengan menyertakan foto sang anak pertama, Yusuf Alvin Ramadhan, yang sedang tertidur nyeyak di tempat tidurnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjodohan Larissa dengan Ikram Rosadi

Diberitakan sebelumnya, hubungan mereka diawali perjodohan seorang teman bernama Anna. Meski Larissa Chou cukup terkenal di Indonesia, namun Ikram Rosadi sama sekali tak pernah tahu siapa Larissa.

Dia baru menyadari wanita tersebut figur publik setelah mengecek media sosialnya. Ikram Rosadi terkejut melihat jumlah followers Larissa untuk pertama kali yang menyentuh angka jutaan.

3 dari 4 halaman

Saha Iyeu?

"Beliau tuh pas awal dikenalin, enggak kenal aku. Jadi mencari Isntagram aku 10 menit sebelum jumpa. Kagetlah beliau, kok followers-nya 2 juta. 'Saha iyeu? saha iyeu, kok followers-nya 2 juta?' Jadi dia tuh enggak kenal aku, guys," tutur Larissa Chou saat live Instagram, Kamis (7/9/2023).

Ikram Rosadi menikah dengan Larissa Chou pada 3 September 2024. Ikram mempersembahkan maskawin uang sebesar Rp 20.230.00. Ini disampaikan Rudi Gunawan, ayah Larissa sembari menjabat tangan Ikram saat ijab kabul.

4 dari 4 halaman

Ijab Kabul Larissa dan Ikram

“Ikram Rosadi bin Bapak Dede Rosadi, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Larissa Gunawan, kepadamu Ikram Rosadi dengan maskawin uang sebesar 20.230.000 dibayar tunai,” ucapnya.

Ikram Rosadi menjawab lantang dalam satu tarikan napas. “Saya terima nikahnya dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Rudi Gunawan dengan maskawin tersebut tunai,” ungkapnya. Kabar Larissa Chou menikah disambut hangat sejumlah sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.