Sukses

6 Fakta Eza Gionino dan Istri Meiza Aulia, Sempat Ditentang Ibunda: Nikah Sama Pilihan Mama atau Pergi, Dibilang Warganet Anak Durhaka

Diketahui pada 2018 silam Eza menikahi perempuan bernama Meiza Aulia, pernikahannya sempat ramai sebab beredar kabar ibunda Eza Gionino tidak merestui hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron dan bintang FTV Eza Gionino mengejutkan publik dengan pengakuannya perihal permasalahan bersama sang ibu, Ruch Gaya. Melalui kanal YouTube Sonfai Family, dia mengungkap kehidupannya kepada Sonny Septian, beberapa waktu lalu.

Diketahui pada 2018 silam Eza menikahi perempuan bernama Meiza Aulia, pernikahannya sempat ramai sebab beredar kabar ibunda Eza Gionino tidak merestui hubungan mereka.

Namun, pernikahan tetap digelar tanpa mengantongi restu sang bunda. Keputusannya itu sempat membuat warganet geram dan menilai pria kelahiran 1990 itu durhaka kepada ibu kandungnya.

"Gue sampai dibilang durhaka, apalah segala macem. Gue harus terima itu," ujar Eza. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bertemu di Tempat Rehabilitasi

Pertemuan Eza Gionino dengan sang istri diakuinya terjadi ketika dia sedang menjalani rehabilitasi karena kasus narkoba. Terungkap bahwa Meiza Aulia atau Eca memiliki hubungan kerabat dengan kepala pengurus tempat rehab yang didatangi Eza.

"Ternyata si Eca adiknya kepala rehab di sana, akhirnya gue kena punishment lagi," ujar Eza Gionino di video YouTube tersebut.

3 dari 7 halaman

Serius Mendekati

Eza Gionino mengaku serius dengan istrinya, meskipun pada saat itu kondisinya masih menjalani rehabilitasi di rumah sakit.

"Terus telepon ke Citra 'kan, kakaknya Eca, 'Kok Eza ke sana? Ke rumah? Wah, berani banget?' bla bla bla gitu. Nah, maksudnya itu bukti keseriusan gue ke Eca ya gitu," tuturnya.

4 dari 7 halaman

Hubungan Eza dan Meiza Aulia Ditentang Ibunda

Hubungan keduanya tidaklah mulus karena Eza justru mendapat pertentangan dan ibunda. Dia bahkan mengaku ingin dijodohkan dengan seseorang.

"2018 gue dikasih dua pilihan," kata Eza Gionino.

"Gue dulu dikasih dua pilihan sama nyokap, nikah sama pilihan Mama honor dibagi dua atau pergi dari sini," ujarnya menyambung.

5 dari 7 halaman

Lamar Sendirian

Eza juga mengaku melamar Eca seorang diri lantaran ibunya menutup restu untuk keduanya. Namun, Eza tetap memantapkan niatnya hingga berani melamar Meiza Aulia sendiri.

"Lo tahu gak? Gue ngelamar Eca, gue sendirian dulu," ungkapnya.

6 dari 7 halaman

Menikah Tanpa Restu

Pernikahan keduanya akhirnya digelar di tahun 2018 dengan melakukan akad di KUA setempat. Meskipun begitu, pernikahan Eza dan Eca dilakukan tanpa restu ibundanya.

Hal itulah yang sempat menghebohkan sehingga publik mengecap Eza Gionino sebagai anak durhaka.

7 dari 7 halaman

Eza dan Eca Sudah Memiliki 3 Anak

Meskipun penuh liku, rumah tangga mereka berdiri harmonis hingga menginjak usia 5 tahun di bulan Juli lalu. Ditambah, pernikahan Eza dan Eca kini dilengkapi dengan kehadiran tiga buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.