Sukses

Viral Prabowo Lembur Kerja Ditemani Lagu Dewa 19 Kamulah Satu-satunya, Ari Lasso Auto Mantap

Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto bikin heboh jagat maya setelah mengunggah video lembur kerja ditemani "Kamulah Satu-satunya" dari Dewa 19.

Liputan6.com, Jakarta Video tak biasa menampilkan Prabowo Subianto sedang lembur kerja di Kantor Kementerian Pertahanan RI diunggah di akun Instagram terverifikasi capres dari Partai Gerindra, pada Kamis (2/11/2023).

Dalam video berdurasi 10 detik itu, tampak Prabowo menghadap meja tengah menulis sesuatu, ditemani lagu “Kamulah Satu-satunya” dari Dewa 19. Ia lantas menghadap kamera kemudian mengacungkan dua jarinya ke atas.

Prabowo manggut-manggut menikmati hit lawas dari album Pandawa 5 yang dirilis Dewa 19 pada 1996. Kala itu, Ari Lasso masih menjadi vokalis. “#Lembur bersama #Dewa19,” Prabowo mengabarkan dalam caption.

Unggahan ini viral dan kebanjiran 5.000-an komentar. Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, Jumat (3/11/2023), lebih dari 375 ribu orang menyukai unggahan Prabowo termasuk Ahmad Dhani, Ari Lasso, hingga El Rumi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantap Dari Ari Lasso

Video itu menampilkan refrein lirik lagu “Kamulah Sau-satunya” yang ikonis, yakni: Kamulah satu-satunya yang ternyata mengerti aku, maafkan aku selama ini yang sedikit melupakanmu.

Mantap!” seru Ari Lasso di kolom komentar. “Semangat lemburnya, Bapak,” El Rumi menyahut. “Prabowo satu-satunya!” Ahmad Dhani menimpali. Anji mengirim emotikon hati merah untuk unggahan ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Emang Boleh Segemoy Itu?

Sejumlah netizen menyambut hangat Prabowo yang belakangan makin dekat dengan para seniman dan lebih cair. Mereka menilai sikap ini membuat sang capres makin dicintai masyarakat Indonesia.

Makin kesini bapak udah banyak disayang masyarakat Indonesia,” @dima**** mencetus di kolom komentar. “Emang boleh Pak, segemoy itu?” @eric**** balik bertanya. “Semangat Bapak, sehat selalu,” @itz***** menimbrung.

4 dari 4 halaman

Keluh Kesah Gibran Rakabuming

Diberitakan sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka berkeluh kesah soal maraknya serangan hoaks tak lama setelah ditunjuk sebagai cawapres Prabowo. Putra sulung Jokowi mencoba bersikap santai dan tenang atas serangan di medsos yang makin gencar.

“Sekarang ini, serangan-serangan di social media makin keras. Tidak perlu ditanggapi. Tidak perlu ditanggapi, kita tetap santai tapi kita tetap terus gerak di bawah,” curhat Gibran Rakabuming Raka kami lansir dari kanal YouTube Berita Surakarta, Jumat (3/11/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini