Sukses

Potret Heidi Klum Cosplay Merak di Halloween 2023, Sang Suami Tom Kaulitz Jadi Telurnya

Heidi Klum mempertahankan gelarnya sebagai Ratu Halloween dengan dandanan manglingi.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tanggal 31 Oktober menjelang, perhatian dunia mulai tertuju pada Heidi Klum. Sang model kondang yang juga juri America’s Got Talent ini memang dikenal tampil pol-polan saat Halloween.

Bahkan tak jarang yang menyebut dirinya sebagai Ratu Halloween.

Nah, dalam Halloween 2023, ia tampil dengan dandanan sebagai burung merak. Dilansir dari E! News, Rabu (1/11/2023), ia tampil mengenakan bodysuit warna biru terang. Sementara wajahnya mengenakan topeng serupa burung cantik ini, lengkap dengan kristal di bagian atas kepala, hingga patuh besar yang mirip dengan aslinya.

Yang menarik, ia mesti ditemani oleh sembilan orang lain untuk membuat kostumnya lengkap. Ada yang didandani sebagai kaki merak, hingga ekor burung jantan yang berwarna-warni. Saat berpose di karpet merah, mereka saling bertumpuk untuk membentuk binatang ini. 

"Aku ingin membuat kostum dengan banyak orang. Aku ingin menyertakan banyak orang dan kita semua menjadi satu kesatuan. Dan bagi menurutku, yang pas itu adalah burung merak,” kataHeidi Klum, seperti dilansir dari People

Bahkan sang suami, Tom Kaulitz ikut jadi pelengkap, didandani sebagai  telur burung. Member grup band Tokio Hotel ini nyaris tak dikenali dengan kostum bulat putih yang berlubang di bagian tangan dan wajahnya. Hidungnya juga dibuat membulat dan besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Acara Halloween

Heidi Klum sendiri mengenakan kostum ini dalam pesta Halloween-nya yang digelar di Marquee New York. Sejumlah selebritas hadir dalam event ini dalam berbagai dandanan. 

H.E.R, Rachel Zegler, Ice-T, Taylor Lautner dan masih banyak lagi.

3 dari 4 halaman

Tahun Lalu Jadi Cacing

Heidi Klum memang dikenal selalu tampil dengan dandanan heboh. Pada tahun lalu misalnya, ia tampil sebagai cacing yang tampak mirip dengan aslinya. 

Sementara Tom Kaulitz juga tampil bersamanya, berdandan sebagai pemancing. 

4 dari 4 halaman

Aneka Dandanan Heidi Klum

Tahun-tahun sebelumnya, ia selalu menarik perhatian publik dengan dandanan ikonis. Mulai dari jadi nenek-nenek, moster dengan otak transparan, Putri Fiona dari film Shrek, hingga werewolf. 

"Aku selalu mencoba hal-hal yang secara natural tak akan dilakukan orang, kata Heidi Klum kepada People awal tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.