Sukses

Kezia Aletheia Belum Puas Meski Sudah Dapatkan Aktris Utama Terbaik di Piala Gunungan FFWI

Kezia Aletheia memenangkan Piala Gunungan untuk perannya di film Star Syndrome

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Kezia Aletheia di film Star Syndrome diganjar Piala Gunungan pada Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI).

Kezia menyabet piala untuk kategori Aktris Utama Terbaik. Ia mengalahkan sejumlah nama beken lainnya di kategori komedi.

Bagi Kezia, Piala Gunungan FFWI menjadi penghargaan prestisius yang didapatnya saat berkarier dalam produksi film.

"Puji Tuhan, sebuah perjalanan panjang untuk bisa meraih prestasi," kata Kezia kepada pewarta di Jakarta, Minggu, 29 Oktober 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Sepenuhnya Puas

Kezia menerima penghargaan tersebut dengan gembira sekaligus bangga. Ada kepuasan dalam dirinya karena bisa memenangkan Piala Gunungan FFWI.

"Meski aku sangat Puas. Tapi tetap harus mempertahankan apa yang sudah aku raih. Masih panjang perjalanan karierku," dia menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Cerita Star Syndrome

Cerita "Star Syndrome" mengisahkan tentang seorang penyanyi dan mantan vokalis band "Jae and The Others" bernama Jay.

Jay, yang pernah meraih kesuksesan pada tahun 2005, ingin bangkit kembali dan berkarier di dunia musik setelah 14 tahun vakum.

 

 

4 dari 4 halaman

Kezia Memerankan Karakter Nur

Suatu hari, ia mendengar demo lagu dari Nur, seorang penyanyi yang belum terkenal namun sering membantu Dudi, seorang produser musik sekaligus teman Jay.

Terpikat oleh suara Nur, Jay berkeinginan untuk melakukan kolaborasi. Seiring berjalannya waktu, kolaborasi antara Jay dan Nur semakin dikenal oleh masyarakat, dan tawaran untuk bermusik selalu menghampiri mereka. Namun, ketika kesuksesan mulai datang, Nur selalu menjadi sorotan utama yang membuat Jay merasa tersisihkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.