Sukses

Reza Artamevia Pangling Lihat Aaliyah Massaid Pakai Hijab: Masya Allah, Cantik

Aaliyah Massaid banjir pujian karena penampilannya yang mengenakan busana Muslim lengkap dengan balutan hijab putih.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Aaliyah Massaid menjadi sorotan saat menghadiri sebuah kajian. Putri Reza Artamevia itu banjir pujian karena penampilannya yang mengenakan busana Muslim lengkap dengan balutan hijab putih.

Bukan hanya warganet, Aaliyah juga menuai pujian dari ibunya, Reza. Pelantun lagu "Satu Yang Tak Bisa Lepas" takjub melihat Aaliyah yang tampak cantik dalam balutan hijab.

"Seneng dong, kayak, 'Masya Allah, cantik pakai hijab'," ujar Aaliyah mengutip ucapan Reza, saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Seru mendapat ilmu baru (ikut kajian) Apalagi sama teman-teman yang juga mau belajar," Aaliyah menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diajak Teman Kajian

Aaliyah menambahkan, ini bukan kali pertama dirinya mengikuti sebuah kajian. Namun banyak teman-teman yang mengajaknya untuk kembali hadir di kajian berikutnya.

"Seru banget, Masya Allah. Aku sampai diajakin ikut lagi di kajian yang berikutnya," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Soal Foto Viral Bareng Kartika Putri

Di kesempatan sama, Aaliyah menjelaskan foto viral yang menunjukkan Kartika Putri seolah mengajarkannya mengenakan hijab. Aaliyah mengatakan, sebenarnya ia hanya meminta tolong istri Habib Usman Yahya itu untuk memperbaiki hijabnya.

"Nggak, sebenarnya cuma minta tolong benerin. Kayaknya aku pakainya kurang pas gitu, jadi agak nggak nyaman," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Memastikan Soal Hijab

Aaliyah belum dapat memastikan apakah akan memakai hijab selamanya. Namun ia percaya, setiap orang pasti mempunyai niat menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Itu lihat ke depannya aja, insya Allah. Semua orang pasti punya niat dan tujuan yang lebih baik ke depannya," ucap Aaliyah Massaid.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini