Sukses

Ibunda Indah Permatasari Ungkap Ciri-ciri Santet Diduga Kiriman Arie Kriting, Sampai Bikin Rukiah Mandiri

Nursyah mengoceh soal ciri-ciri kena santet seperti yang dialaminya bersama suami dan anak-anak. Ia menuding Arie Kriting main ilmu hitam untuk menyakitinya.

Liputan6.com, Jakarta Salah besar jika Anda menyangka konflik Nursyah ibunda Indah Permatasari dengan Arie Kriting telah reda. Faktanya dalam siaran langsung di platform TikTok, ada saja topik bahasan yang dilontar Nursyah untuk “menguliti” menantunya.

Baru-baru ini, Nursyah mengoceh soal ciri-ciri kena santet seperti yang dialaminya bersama suami dan anak-anak. Santet ini diduga kiriman Arie Kriting. Ia menuding Arie Kriting main ilmu hitam untuk menenangkan hati Indah Permatasari dan menyakitinya.

“Ciri-ciri kena santet, di rumah itu semua marah sama saya. Anakku marah, suamiku marah, pernah tuh (posisi tidur) suamiku 7 bulan kepala di mana saya di mana tapi tidak berkelahi,” ungkap Nursyah, kami lansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (26/10/2023).

Ia menyebut kiriman santet membuat seisi rumahnya sakit. Hanya Nursyah yang tak mempan kena santet. Ia mengingatkan publik bahwa santet telah merusak keluarganya baik dari aspek hubungan maupun kesehatan fisik dan mental.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tukang Santet Itu Jahat Banget

“Sakit di dalam rumah ini. Sakit semua. Tidak ada yang tidak sakit kecuali saya. Kalau ada suami uring-uringan terus satu tempat tidur berbulan-bulan dia,” beri tahu Nursyah lalu menambahkan, “Tukang santet itu jahat banget, merusak keluarga orang.”

Ia mencontohkan, suatu hari suami dan anak jatuh di depan pintu hingga terguling-guling. Nursyah bergegas menolong. Bukannya dapat ucapan terima kasih, ia malah kena amuk suami. Tak jelas apa sebabnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ada Perasaan Enggak Enak

“Akhirnya saya ada perasaan yang tidak enak, terus datang lagi, padahal dia yang jatuh sendiri saya yang disalahin. Kan lucu, saya yang menyelamatkan (padahal),” urai Nursyah. Konon, santet pula yang membuat ayah Indah Permatasari dilarikan ke ICU salah satu rumah sakit.

Dua malam menginap di sana, Nursyah mengungkap kejadiah aneh. Insiden bermula ketika ia salat tahajud sembari menanti subuh. Tak lama setelahnya, Nursyah terlelap di atas sajadah lalu merasa tubuhnya seperti terangkat.

 

4 dari 4 halaman

Rukiah Mandiri di Rumah

“Saya terlelap di sajadah. Begitu saya terlelap, badan saya kayak terbangun dari sajadah itu, langsung saya tarik muka suami saya (sambil bilang) Allahu akbar,” paparnya panjang. Kala itu Nursyah berdoa meminta Sang Khalik agar memanjangkan umur suaminya.

Pulang dari rumah sakit, masih ada kejadian aneh. Suami Nursyah seperti melihat monyet-monyet kecil melompat-lompat di ranjang hingga membuatnya mengigau. “Sampai di rumah, saya rukiah mandiri. Pulang dari rumah sakit, mengigau beliau. (Dia) mengigau terus.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini