Sukses

Taylor Swift The Eras Tour Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Ada 40 Lagu yang Akan Menghibur Swifties dalam Film

CBI Pictures, selaku distributor film Taylor Swift The Eras Tour di Indonesia, telah mengonfirmasi informasi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Film konser Taylor Swift yang bertajuk Taylor Swift The Eras Tour dikabarkan akan tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat.

CBI Pictures, selaku distributor film Taylor Swift The Eras Tour di Indonesia, telah mengonfirmasi informasi tersebut melalui akun Instagram resminya pada hari Sabtu (21/10/2023).

Film konser ini disutradarai oleh Sam Wrench, yang sebelumnya telah merilis film konser musisi ternama lainnya, seperti BTS Permission To Dance On Stage - LA pada tahun 2022 dan 5 Seconds of Summer Live: On the Record pada tahun 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bercerita Tentang Perjalanan Konser Taylor Swift di Los Angeles

Film Taylor Swift The Eras Tour akan menceritakan tentang perjalanan konser pelantun lagu "You Belong With Me" ini saat menggelar konsernya di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Selatan pada Agustus 2023.

Sebelumnya, Taylor Swift The Eras Tour telah menayangkan film ini secara perdana di tanggal 11 Oktober 2023 di Amerika Serikat, dilanjutkan dengan penayangannya di sejumlah negara lainnya seperti Kanada, Thailand, Ikraina, Spanyol, dan Swedia pada tanggal 13 Oktober 2023.

3 dari 4 halaman

Akan Bawakan 40 Lagu

Dengan film konser yang memiliki durasi sekitar 2 jam 48 menit, Taylor akan tampil dan menghibur Swifties-sebutan untuk penggemar Taylor Swift- dengan 40 lagu dari 11 era yang berbeda.

Mulai dari era "Lover," "1989," "Red," "Reputation," hingga "Speak Now" akan dinyanyikan oleh perempuan kelahiran 1989 ini. Lagu-lagunya yang terkenal seperti "Enchanted," "Lover," "You Belong With Me," dan "All to Well" juga akan dibawakan olehnya.

4 dari 4 halaman

Tanggal Penayangan Taylor Swift The Eras Tour

Film konser ini dikabarkan akan mulai tayang di layar lebar Indonesia pada tanggal 3 November 2023 mendatang dan dapat ditonton di CGV, Cinepolis, dan XXI.

Namun, CBI Pictures telah mengumumkan bahwa tiket presale untuk menonton film ini sudah dapat dibeli pada hari Jumat, 27 Oktober 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini