Sukses

Andhika Pratama Semringah Dapat Hadiah Luxury Car dari Ussy Sulistiawaty, Sampai Lepas Sandal saat Masuk Mobil Seharga Hampir Rp 5 Milyar

Sebagai hadiah ulang tahun, Ussy Sulistiawaty memutuskan memberikan Andhika Pratama sebuah mobil Porsche dengan harga selangit.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pasangan seleb yang dikenal dengan keluarganya yang harmonis, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, akhir-akhir ini sedang mencuri perhatian netizen.

Pasangan yang kerap menghabiskan waktu bersama layaknya remaja yang sedang dimabuk asmara ini seringkali membuat para netizen gemas akan hubungan mereka yang selalu mesra.

Baru-baru ini, Ussy memberikan hadiah mewah untuk suami tercinta, Andhika Pratama, yang akan berulang tahun di tanggal 11 November mendatang. Dalam akun Instagram pribadi Ussy, terlihat ia memberikan suaminya sebuah kado berupa mobil Porsche dengan harga selangit.

"hadiah dari doa2 para orang tua.. Dan para krucils utk kamu puuw @andhiiikapratama … smoga happy mainan baru nya udah dateng😘😁" tulis Ussy dalam kolom deskripsi singkat unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ussy Berikan Andhika Hadiah Ulang Tahun Berupa Mobil Porsche

Dalam video yang Ussy unggah pada hari Selasa (24/10/2023), mobil yang mulai memasuki pekarangan rumahnya diketahui adalah mobil dari merk ternama, Porsche.

Sebagai kado untuk sang suami, Ussy membeli mobil Porsche 911 Targa 4 GTS dengan warna Ruby Star Neo. Sepadan dengan desain dan warnanya yang elegan, luxury car ini dibanderol dengan harga Rp 4,25 miliar, mengutip dari berbagai sumber.

3 dari 4 halaman

Andhika Unboxing Mobil Baru Bareng Saka Sampai Lepas Sandal saat Coba Naik Mobilnya

Mobil yang digadang-gadang sebagai mobil impian Andhika dengan Saka ini membuat mereka berdua senyum semringah saat melihat mobil tersebut memasuki teras rumahnya.

Sambil mendokumentasikan mobil baru mereka, ada hal unik yang tertangkap dalam video yang diunggah Ussy pada hari Selasa (24/10/2023).

Pasalnya, Andhika terlihat sampai melepas kedua sandalnya sebelum duduk di kursi kemudi mobil dengan Saka, anak bungsu mereka di pangkuannya dan melakukan test drive, membuatnya menjadi sorotoan netizen atas tingkah lakunya.

4 dari 4 halaman

Respon Netizen

Video yang diunggah oleh Ussy ini pun menarik perhatian netizen Indonesia. Banyak dari mereka yang meninggalkan jejak di sana seraya mengucapkan selamat kepada Andhika dan bedoa agar rezeki yang Ussy dan Andhika miliki menular.

"Real Suami yg bekerja istri yg mengatur uang 😁" tulis ern*****

"masya allah semoga nular rejeki nya," tulis fer******

"Papa dika masuk mobil,copot sendal. Ngucapin salam ga itu bun??😝Numpang2 gtu," tulis lii*****

"Itu jg mobil impian aku mbak @ussypratama 😂 mudah2an rezeky'y nularrrrrr, ammiinnn😇" tulis mia******

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.