Sukses

Pihak Tenten Anisa Sebut Belum Ada Wacana Damai Terkait Laporan Inara Rusli

Kuasa hukum Tenten Anisa membantah dugaan perselingkuhan dan perzinaahan yang dialamatkan kepada kliennya.

Liputan6.com, Jakarta Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa, menjalani agenda konfrotir terkait laporan Inara Rusli atas dugaan perzinaan dan perselingkuhan. Tenten dikonfrontir dengan Virgoun dan pihak Inara Rusli, yang diwakili kuasa hukumnya.

Andrian Dwi Putra, kuasa hukum Tenten Anisa mengatakan, sejauh ini belum ada indikasi akan ditempuhnya upaya perdamaian dengan pihak pelapor.

"Saat ini pihak dari pelapor menyampaikan ke kami belum ada," ujar Andrian Dwi Putra di Polda Metro Jaya, Selasa (17/10/2023).

"Kita kemarin juga dengar berita ada mediasi dengan pihak Virgoun, padahal itu nggak ada. Acaranya hanya konfrontasi," sambung Andrian.

Disinggung mengenai agenda konfrontasi hari ini, Andrian enggan menjawabnya secara rinci. Menurutnya, materi yang dibahas sudah masuk ranah privasi, dan bukan untuk konsumsi publik.

"Jadi intinya ada satu pristiwa, kejadian-kejadian yang ditanya. Tenri ditanyakan apakah itu betul, kalau betul bagaimana ceritanya, kalau tidak ya dijelaskan juga. Tapi intinya dibantah semua," jelas Andrian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantahan dari Tenten

Teguh Putra , kuasa hukum Tenten Anisa lainnya, kembali membantah dugaan perselingkuhan dan perzinaahan yang dialamatkan kepada kliennya.

"Nggak ada itu, nggak ada. Jadi jauh sekali dari dugaan itu. Intinya terbantahkan dan tidak betul semua. Artinya ini ada suatu kejadian-kejadian yang memang tidak ada, tidak dialami oleh Tenri," kata Teguh.

3 dari 4 halaman

Pertemuan yang Disanggah

Teguh pun mengungkap contoh bantahan yang disampaikan kliennya saat konfrontasi. Tenten membantah bertemu Virgoun di satu tanggal yang disampaikan penyidik.

"Saya nggak bisa buka. Tapi contoh sederhana saja, ada tanggal dan satu titik yang disebut sementara tanggal itu tidak pernah ada Tenri. Tidak pernah ada pertemuan dengan Virgoun," pungkas Teguh Putra.

4 dari 4 halaman

Reaksi Inara Rusli

Sementara itu Inara mengaku belum siap menanggapi digelarnya konfrontir terkait laporannya ini, karena ia tidak mengikuti agenda tersebut.

"Ya nggak gimana-gimana. Aku juga bingung menanggapinya. Kan aku nggak hadir di sana," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.