Sukses

Lolly Puji Vadel Badjideh Baik, Lucu dan Jantan Usai Jadi Tersangka Penganiayaan Anggota TNI

Laura Meizani alias Lolly malah memuja pacarnya, Vadel Badjideh baik, lucu, dan gentlemen alias jantan setelah jadi tersangka penganiayaan anggota TNI.

Liputan6.com, Jakarta Bukannya malu karena pacarnya jadi calon pesakitan, Lolly alias Laura Meizani malah memuji Vadel Badjideh setinggi langit. Terang-terangan ia menyebut Vadel Badjideh sebagai pribadi yang baik, lucu, dan gentlemen alias jantan.

Padahal, Vadel Badjideh bersama dua orang lainnya, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan dan penganiayaan anggota Babinsa TNI, Alex Edison. Insiden ini bermula ketika Alex Edison mengendarai sepeda motor.

Motornya tak sengaja hampir menabrak Martin. Tak terima, Martin adu mulut dengan korban. Bukannya melerai, Bintang dan Vadel Badjideh pacar anak Nikita Mirzani diduga ikut “memeriahkan” suasana.

Walhasil, Alex Edison luka-luka. Polisi menyebut anggota TNI tersebut luka lebam di kepala dan dada. Lolly menyemangati Vadel Badjideh dengan pamer tengah mengenakan baju favorit pacar. Ia bahkan pamer sudah pacaran tiga bulan lamanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamu Baik Kamu Kuat Kamu Lucu

Aku lagi pakai dress yang kamu suka sayang. Gak sabar buat kamu bisa lihat aku pakai dress ini! Kamu kuat, kamu baik, kamu lucu, kamu gentlemen, kamu semuanya sayang,” tulis Lolly di Instagram Stories, Selasa (17/10/2023).

Setelahnya, ia menuding orang-orang di luar sana tak tahu betapa baiknya Vadel Badjideh yang terlibat insiden penganiayaan anggota Babinsa TNI. Lolly juga mendukung Vadel Badjideh yang kini mendekam di balik jeruji besi.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jangan Khawatir Ya Sayang

“Mereka enggak akan tahu itu karena mereka enggak kenal sama kamu! Tabi orang-orang terdekat kamu termasuk aku pasti tahu. Jangan khawatir ya sayang. Ada aku di sini yang selalu support dan ada buat kamu apapun itu!” imbuhnya.

Meski diancam Pasal 170 KUH Pidana dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara, Lolly tetap minta Vadel Badjideh segera pulang ke Inggris lalu mengungkapkan rasa cinta untuk pacar yang kini berseragam oranye.

4 dari 4 halaman

Aku Membebaskan Pikiranku

Aku, Sisy, dan semua keluarga kamu ada di belakang kamu. Cepat-cepat ke UK yaj, aku sama Sisy tunggu kalian! I love you sayang,” pungkas Lolly. Dalam unggahan sebelumnya, ia curhat ingin membebaskan pikiran dari beban yang berlebih.

Hari ini, aku membebaskan pikiranku dari beban berpikir berlebihan. Aku percaya pada keputusan aku dan jalan ke depan. Setiap hari baru, aku menerima kejelasan, kedamaian, dan kepercayaan diri,” ocehnya.

Lolly berupaya mengendalikan pikiran dan memilih berpikir positif selangkah demi selangkah. Meski demikian, tetap saja ia dirujak netizen karena kelakuan Vadel Badjideh yang ugal-ugalan terhadap anggota Babinsa TNI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.