Sukses

Virgoun Siap Cerai Lahir Batin dari Inara Rusli, Tak Mau Berkonflik Lagi Demi Kesehatan Mental Anak

Usai konfrontasi dengan Tenri Anisa, Virgoun siap cerai lahir batin dari Inara Rusli. Ia tak mau lagi berkonflik di depan anak-anak demi kesehatan mental mereka.

Liputan6.com, Jakarta Setelah konfrontasi dengan Tenri Anisa, Virgoun dicecar pertanyaan seputar perceraian dengan Inara Rusli yang bermuara di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Jika huru-hara dengan Tenri Anisa berpeluang damai, bagaimana dengan konflik rumah tangga bareng Inara Rusli.

“Jadinya arahnya ke mana aku serahin ke kuasa hukum,” ucap Virgoun menyoal perceraian dengan Inara Rusli. Seperti diketahui, perceraian pasutri yang telah dikaruniai tiga anak ini diwarnai sejumlah isu dari dugaan perzinaan hingga kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Konfrontasi dengan Tenri Anisa di Polda Metro Jaya, Selasa (17/10/2023), kemungkinan berakhir dengan restorative justice merujuk aturan Kapolri Listyo Sigit Prabowo. Namun, untuk peceraian, Virgoun menyebut telah memasuki tahap akhir. Kecil peluang damai.

Terang-terangan pelantun “Surat Cinta Untuk Starla” menyebut dirinya dan Inara Rusli sejatinya sudah siap berpisah. Salah satu alasannya, tak ingin ribut atau berkonflik lagi di depan anak-anak. Ini sangat penting untuk menjaga kesehatan mental buah hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memasuki Tahap Akhir

“Bagaimana menjawabnya, ya? Aku harusnya di sini, lo. Sidang cerai tuh, sudah masuk tahap-tahap akhir. Maksudnya pertanyaannya agak gimana, sama-sama sudah siaplah. Lahir batin semuanya,” katanya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (17/20/2023), prioritas Virgoun dan Inara Rusli kini mengawal tumbuh kembang anak-anak yang masih di bawah umur.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Mau Berkonflik Lagi

“Karena pilihan dari awal untuk bercerai karena memang aku enggak mau berkonflik lagi (dengan Inara) di depan anak-anak terutama. Enggak bagus untuk pertumbuhan mereka jadi ya, sudahlah,” Virgoun menyambung.

Alasan lain, ia tak ingin memaksakan keadaan. Jika memang perjodohan dengan Inara Rusli harus berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Barat tahun ini, Virgoun menerima kenyataan dengan legawa.

 

4 dari 4 halaman

Mengarahkan Kami Rujuk

“Dan mungkin, kalau dari sisi lain mungkin memang sudah enggak jodoh mau diapain lagi?” pungkasnya. Diberitakan sebelumnya, Inara Rusli mengakui banyak pihak menginginkannya rujuk dengan Virgoun. Namun hatinya belum sreg 100 persen.

“Ya, semua orang di keluarga sih tentunya mengarahkan kami rujuk. Cuma, kan balik lagi yang menjalani rumah tangga kami berdua. Jadi yang lebih tahu ya kami berdua,” Inara Rusli memaparkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini