Sukses

Ivan Gunawan Restui Kedekatan Andina Julie dengan Pemain Bulutangkis Asal Perancis

Andina Julie menjadi sorotan publik karena kedekatannya dengan seorang pemain bulutangkis profesional asal Perancis bernama Toma Junior Popov.

Liputan6.com, Jakarta Model dan sekaligus Miss Grand Indonesia 2022, Andina Julie, kini menjadi sorotan publik karena kedekatannya dengan seorang pemain bulutangkis profesional asal Perancis bernama Toma Junior Popov. Kabar ini mencuat saat peluncuran musik video single keduanya berjudul 'Aku Ingin Jatuh Cinta' pada Jumat lalu. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara Passion Vibe dan Yayasan Dunia Mega Bintang, yang menceritakan curahan hati seorang wanita yang tetap mencintai pasangannya, meskipun perasaannya telah terluka.

Andina Julie membawakan lagu ini dengan penuh emosi, menggambarkan perasaan wanita dalam lagu tersebut. Ia juga berbagi cerita pribadi yang mirip dengan isi lagu, di mana ia pernah mengalami perasaan yang sama saat masih SMA dan berpacaran.

Saat itulah, Ivan Gunawan pun ikut meramaikan suasana dengan pertanyaan menggoda, menanyakan siapa yang saat ini membuat Andina jatuh cinta.

“Itukan waktu itu, kalau sekarang Andina lagi jatuh cinta sama siapa sekarang? Kan udah Aku kasih lampu hijau, udah bebas jatuh cinta sama siapa aja. Apa sama yang pemain bulu tangkis asal Perancis itu?” ujar Ivan Gunawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuma Teman

Andina yang tersipu malu akhirnya mengungkap bahwa saat ini ia tengah berhubungan dekat dengan Toma Junior Popov, pemain bulutangkis asal Perancis. Namun, ia menegaskan bahwa hubungan mereka saat ini masih berstatus sebagai teman.

“Ya kita temenan aja kok. Saat ini kita chat-chatan aja, ngga lebih”, ujar Andina.

 

3 dari 4 halaman

Perkenalan

Pertemuan pertama keduanya terjadi saat Indonesia Open di Istora Gelora Bung Karno pada bulan Juni 2023, di mana mereka berkenalan dan mulai menjalin komunikasi. Andina juga mengungkapkan bahwa banyak pengikutnya di Instagram telah mencoba menjodohkannya dengan Toma, dan keduanya secara terbuka memberikan dukungan satu sama lain melalui platform media sosial.

“Kita kenal dan saling support. Apalagi dia orangnya baik. Dia sangat mendukung karir aku terutama dalam hal bernyanyi. Ya sebaliknya aku juga support dia”.

Ketika ditanya apakah Toma adalah pria idamannya, Andina menegaskan bahwa ia menyukai pria yang baik. Meskipun ia memuji Toma sebagai lelaki yang baik, Andina menegaskan bahwa saat ini mereka hanya berteman.

“aku suka pria yang baik. Toma adalah lelaki baik, tapi saat kini kita Cuma teman”, kata Andina.

 

4 dari 4 halaman

Lampu Hijau

Ivan Gunawan, yang telah berperan sebagai wali bagi Andina, memberikan dukungan penuh untuk kehidupan cinta Andina. Ia mencatat bahwa saat pemilihan Miss Grand International, ia menjaga pergaulan Andina dengan ketat untuk kebaikannya. Namun, sekarang ia telah memberikan "lampu hijau" untuk hubungan Andina dan Toma. Ia juga menyatakan bahwa ia mendukung hubungan tersebut asalkan Andina dapat menjaga dirinya sendiri.

“Sekarang udah saya kasih lampu hijau. Kalau dulu waktu hendak pemilhan Miss Grand International, Andina benar-benar saya jaga pergaulannya. Karena Andina dan juga Queen saya yang lain itu udah seperti anak saya. Saya harus jaga demi kebaikan mereka. Dan sekarang Andina mulai saya kasih lampu hijau. Apalagi kemarin saya liat dia sempat ketemuan waktu di Paris. Jadi asal Andina bisa jaga diri, saya percaya dan dukung mereka”, tutup Ivan Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini