Sukses

Ferry Irawan Puji Tanty Octavia, Sosok yang Disebut-sebut Pacar Barunya

Ferry Irawan dan Tanty Octavia sudah saling kenal sejak SMA.

Liputan6.com, Jakarta Ferry Irawan move on dan sudah membuka hati, pascabercerai dari Venna Melinda. Ia dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Tanty Octavia, wanita yang sudah dikenalnya sejak masih SMA.

Ferry Irawan memang tidak secara gamblang mengungkap sejauh mana hubungannya dengan Tanty Octavia. Meski begitu, ia tak segan-segan memuji wanita berhijab tersebut.

"Pokoknya kalau sama beliau ini nyaman. Apa pun kita sharing, tuker pikiran, ngobrol, diskusi banyak hal lah," ujar Ferry Irawan dikutip dari Youtube Intens Investigasi.

"Pokoknya Tanty ini pinter masak. Super deh, super woman," Ferry Irawan menambahkan.

Tak hanya nyambung saat berdiskusi, Ferry dan Tanty Octavia mengaku memiliki hobi yang sama. Bahkan, keduanya juga merasa klop untuk urusan perawatan.

"Hobi, hobi makan kita ya. Kita hobi makan nasi Padang," aku Tanty.

"Iya, hobi makan nasi Padang. Terus juga bisa sama-sama perawatan ya," Fery menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Silaturahmi, Bawa Bakso

Diakui Ferry, dirinya dan Tanty sudah saling mengenal sejak masih duduk di bangku SMA. Sempat terputus komunikasi, hubungan mereka kembali intens setelah Ferry bebas dari penjara, karena kasus KDRT terhadap Venna Melinda.

"Cuma emang baru kontak lagi, kan beliau juga sibuk, sibuk berpolitik juga. Akhirnya kemarin ada kesempatan, akhirnya kita silaturahmi, bawain bakso," jelas Ferry.

3 dari 4 halaman

Mohon Doa

Ferry tak memberi jawaban pasti, disinggung mengenai keseriusan hubungannya dengan Tanty. Ia hanya memohon doa terbaik untuk hubungan yang terjalin.

"Pokoknya kalau aku sih doain yang terbaik lah," ucap Ferry Irawan.

4 dari 4 halaman

Minta Restu

Sekitar sebulan lalu, Ferry juga telah mengungkap bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita yang saat itu belum diungkap identitasnya.

"Kali ini saya nggak mau gegabah. Saya juga lebih meminta restunya Mami untuk hal yang satu ini. karena saya takut mengecewakan beliau lagi," ujar Ferry kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.