Sukses

Ferry Irawan Kenalkan Sosok Tanty Octavia, Wanita Yang Disebut-sebut Pacar Barunya

Ferry Irawan baru-baru ini kedapatan menghadiri perayaan ulang tahun pengusaha Tanty Octavia.

Liputan6.com, Jakarta - Ferry Irawan baru-baru ini kedapatan menghadiri perayaan ulang tahun pengusaha Tanty Octavia. Sosok wanita yang disebut-sebut sebagai pacar barunya.

Bahkan, Ferry Irawan mengajak serta ibu dan adik-adiknya, untuk menghadiri hari jadi Tanty Octavia. Usut punya usut, rupanya Ferry dan Tanty merupakan teman satu sekolah semasa duduk di bangku SMA dulu.

Sebelumnya Ferry Irawan diketahui sempat mengaku sudah menemukan tambatan hati, usai bercerai dari Venna Melinda. Kala itu ia mengaku tak ingin larut dalam kisah masa lalunya, dan ingin mulai menata hidup.

"Sebenernya kita udah lama sih kenal. Kita satu SMA, satu sekolah," aku Ferry Irawan seperti dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Senin, 16 Oktober 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalin Komunikasi Usai Bebas Penjara

Sempat putus komunikasi, Ferry Irawan baru kembali menjalin silaturahmi dengan Tanty setelah bebas dari penjara, terkait kasus KDRT terhadap Venna Melinda.  Apalagi, Ferry menyebut Tanty cukup sibuk menjalani aktivitasnya sebagai politisi.

"Cuma emang baru contact lagi, kan beliau juga sibuk, sibuk berpolitik juga. Akhirnya kemarin ada kesempatan, akhirnya kita silaturahmi, bawain bakso," jelas Ferry.

 

3 dari 4 halaman

Nyaman Bersama Tanty

Ferry tak segan memuji sosok Tanty. Ia juga merasa nyaman saat bersama Tanty, untuk berdiskusi maupun saling bertukar pikiran.

"Pokoknya kalau sama beliau ini nyaman. Apapun kita sharing, tukar pikiran, ngobrol, diskusi banyak hal lah," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa Terbaik

Disinggung mengenai keseriusan hubungan yang terjalin, Ferry tak memberi jawaban pasti. Ia hanya meminta doa terbaik, untuk hubungan yang dijalinnya bersama Tanty.

"Pokoknya kalau aku sih doain yang terbaik lah," ucap Ferry Irawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini