Sukses

Dukungan Hesti Purwadinata dan Edo Borne Untuk Asya Yang Merilis Lagu Berjudul Bahagiaku

Asya merupakan putri dari Hesti Purwadinata dan Edo Borne.

Liputan6.com, Jakarta - Asya, putri Hesti Purwadinata dan Edo Borne baru saja meluncurkan lagu perdananya di industri musik. Lagu tersebut diberi judul "Bahagiaku".

Hesti dan Edo mendukung penuh keputusan putrinya untuk terjun sebagai penyanyi. Menurut keduanya, Asya punya ketertarikan dan minat yang tinggi di panggung musik.

"Support dari saya paling marahin, marahin dengan cara ayo latihan, bawel lah," kata Edo saat ditemui bersama Hesti dan Asya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Oktober 2023.

"Kalau gue sendiri sih, namanya orangtua support. Nggak gampang masuk dunia entertainment, apalagi dunia musik," Hesti menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Full Support

Asya merasakan dukungan Edo dan Hesti tak main-main untuk kariernya di dunia musik. Padahal, kata dia, Asya sempat dihantui perasaan tak percaya diri untuk serius bernyanyi.

"Mereka (Edo dan Hesti) full support banget. Dikasih pilihan 'kamu mau bener apa nggak, mau jadi musisi'.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Tak Percaya Diri

Diakui Asya, dukungan dari Edo dan Hesti yang menguatkan dirinya untuk terjun sebagai penyanyi. Di awal, Asya mengaku sempat tak percaya diri.

"Tadinya down dan nge-drop, tapi orangtua ngeyakinin aku banget aku emang bisa di industri ini. Suka karaokean," imbuh Asya.

 

 

4 dari 4 halaman

Terinspirasi Dari Cowok Korea

Asya kemudian membahas mengenai lagu perdananya yang diberi judul "Bahagiaku". Menurut dia, lagu ini terinspirasi dari Taehyun BTS.

"Sebenernya single Bahagiaku ini terinspirasi dari cowok Korea. Aku tuh fangirl banget sama mas Taehyung BTS. Aku tulis lah cerita aku, jadi lah Bahagiaku," Asya menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.