Sukses

Arya Saloka Muncul di Perayaan Ultah Anak yang Digelar Putri Anne di Rumah, Ngaku Cuma Datang Bukan untuk Pulang

Arya Saloka sempat melakukan live streaming dalam rangka membeberkan suasana pada saat perayaan ulang tahun putrannya, Rumi, yang digelar oleh Putri Anne.

Liputan6.com, Jakarta Arya Saloka baru-baru ini kedapatan terlihat di unggahan Instagram Putri Anne setelah keduanya saling hapus foto di media sosial hingga banyak hal yang membuat isu perceraian berembus. Sosok Arya Saloka terlihat dalam potret hari ulang tahun putra satu-satunya, Rumi, yang diunggah oleh Putri Anne.

Dalam potret yang diperlihatkan Putri Anne melalui Instagram Stories akun @anneofficial1990, Rabu (5/10/2023), tampak Arya Saloka yang mengenakan topi, mengecup wajah Rumi. Sementara Putri Anne tertawa saat melihat Rumi dan Arya Saloka, sambil membawa kue ulang tahun.

Ulang tahun Rumi tersebut mengangkat tema "Super Rumi" yang diadaptasi dari karakter game Super Mario. Tampak pemilik Ibrahim Jalal Ad Din Rumi gembira bisa merayakan ulang tahun bersama teman-temannya. Namun ada satu hal menarik seputar ulang tahun Rumi.

Mengutip akun TikTok @aladin.words, Kamis (5/10/2023), rupanya setelah acara ulang tahun itu, Arya Saloka sempat melakukan live streaming. Kala itu, Arya Saloka sempat membeberkan suasana pada saat perayaan ulang tahun Rumi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ulang Tahun Anak Arya Saloka dan Putri Anne yang Sudah Lama tapi Baru Dirayakan

Disampaikan oleh Arya Saloka bahwa perayaan ulang tahun anaknya sebenarnya sudah lama, namun baru sempat dirayakan oleh Putri Anne di rumahnya. Arya mengaku bahwa ia datang ke acara ulang tahun pada pagi hari hingga ia berangkat kerja pada siang siang harinya.

"Kemarin Ibrahim ulang tahun. Ulang tahun itu sudah lama dia. Kemarin itu cuma ngadain acara di rumah. Saya datang pagi hari sampai sianglah," kata Arya Saloka mengutip akun TikTok @aladin.words, Selasa (3/10/2023).

 

3 dari 4 halaman

Arya Saloka Datang ke Acara Ultah Anak untuk Foto-Foto

Lebih lanjut, Arya Saloka melontarkan pengakuan bahwa kedatangannya di acara ulang tahun Rumi hanya untuk kegiatan foto-foto, sebelum ia berangkat untuk bekerja.

"Saya datang, foto, terus saya pergi untuk bekerja lagi," jelas Arya Saloka.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Beranggapan Arya Saloka dan Putri Anne Sudah Pisah

Namun beberapa warganet banyak yang terkejut dengan kalimat dari mulut Arya Saloka. Pasalnya, Arya menggunakan kata "datang" ketimbang "pulang" saat bercerita perayaan ulang tahun anaknya yang sebenarnya digelar di rumahnya.

Dari situlah, banyak warganet yang tak hanya bingung, namun menduga-duga bahwa Arya Saloka dan Putri Anne sebenarnya sudah berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini