Sukses

Angga Yunanda Iseng-Iseng Berhadiah Selfie Bareng Song Joong Ki, Enggak Mau Kalah dari Shenina Cinnamon?

Saat artikel ini ditulis, foto Angga Yunanda - Song Joong Ki sudah memanen 13 ribu likes dan ribuan retweet.

Liputan6.com, Jakarta Angga Yunanda mendapat kesempatan emas untuk menghadiri event akbar di Korea Selatan, Busan International Film Festival. Ia pergi bersama sang kekasih, Shenina Cinnamon, yang filmnya bertajuk 24 Jam Bersama Gaspar tayang di perhelatan prestisius ini.

Di media sosialnya, ia membagikan sejumlah momen bersama sang aktris di Korea Selatan. Namun ada satu unggahan lain yang memantik kehebohan warganet. Yakni fotonya bersama aktor kondang Negeri Ginseng Song Joong Ki.

Dalam foto yang diunggah di akun X atau Twitter @Angga_Yunandaaa ini, Angga dan Song Joong Ki sama-sama mengenakan jas hitam.

Angga memadukannya dengan t-shirt putih, sementara sang bintang Reborn Rich mengenakan kemeja dan dasi kupu-kupu. Keduanya tersenyum cerah ke arah kamera.

“Iseng iseng berhadiah,” begitu cuitan yang menyertai foto yang dibagikan pada Tabu (4/10/2023) ini.

Kontan saja unggahan ini memicu kehebohan warganet. Saat artikel ini ditulis, cuitan tersebut sudah memanen 13 ribu likes dan ribuan retweet.

Di reply, tak sedikit warganet yang membandingkan paras Angga Yunanda dan Song Joong Ki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gantengan Mana, Song Joong Ki atau Angga Yunanda?

"Gantengan si Angga sorry appa joki 😎" kata @best8******.

"Tetep gantengan kamu," tulis @inju*****.

"Lagi nangis naik lg airmatanya 😃 ckep bgt," @peacha**** ikut menambahkan.

Lucunya, tak sedikit pula yang membahas soal kekasih Angga, Shenina Cinnamon. Seperti diketahui, Shenina dan Song Joong Ki sempat selfie bareng di Busan International Film Festival 2021. 

3 dari 4 halaman

Balas Dendam Angga Yunanda?

"Gantengan angga asli dah. Btw gamau kalah sama pacar apa gimana si 😂" cuit @shc*****.

Ada pula @lilmo****** yang dengan canda menyebut bahwa ini adalah pembalasan dendam Angga. "Konsepnya emg balas dendam yg tertunda gt ya kak? shen 2021, skrg 2023 dibales," kata dia.

4 dari 4 halaman

Film Baru Song Joong Ki

Song Joong Ki sendiri hadir untuk film anyarnya yang diputar dalam festival film ini, Hopeless. Tak hanya itu, ia juga menjadi pembawa acara malam pembukaan BIFF ke-26 ini, bersama dengan Han Hyo Joo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini