Sukses

Gaya Pacaran Angga Yunanda - Shenina Cinnamon, Nikmati Waktu Bersama dari Liburan sampai Nonton Konser

Sering unggah kebersamaan, begini gaya pacaran Angga Shenina dan Shenina Cinnamon.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara aktor dan aktris Angga Yunanda - Shenina Cinnamon menarik untuk diikuti. Keduanya saling mendukung dengan karier masing-masing tapi juga kerap bersenang-senang menikmati hari. 

Keduanya dekat setelah satu proyek film berjudul Di Bawah Umur. Kedekatan dari pembuatan film tersebut kemudian berlanjut di dunia nyata.

Hubungan aktor film Mencuri Raden Saleh dengan Shenina terendus sejak 2020. Namun baru pada Lebaran 2021, keduanya mengungkapkan ke publik soal hubungan asmara mereka. 

Saat itu, mereka kompak mengunggah foto kebersamaan saat merayakan hari raya Idulfitri. Serta menambahkan caption berupa emoji hati.

Banyak video berseliweran, mengenai alasan Angga yang kepincut dengan Shenina Cinnamon. Menurut pria kelahiran 16 Mei 2000 itu, Shenina adalah orang yang paling perhatian di seluruh dunia.

Sejak meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih, keduanya kerap mengunggah momen kebersamaan yang romantis. Termasuk, pernah liburan bareng di Labuan Bajo.

Lewat unggahan Instagram pribadi, Angga Yunanda asyik menikmati keindahan Pulau Padar bareng sang pujaan hati.

Meski sering liburan bersama selebritas lainnya ke berbagai negara, Angga selalu abadikan momen bersama kekasihnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret Angga dan Shenina

Angga dan Shenina juga sering menghabiskan waktu bersama dengan menonton konser.

Pada Maret 2023 kemarin, Angga dan Shenina menonton konser Blackpink di Jakarta. Banyak warganet yang merekam momen keduanya, bahkan terlihat, Shenina selalu merapihkan tampilan sang kekasih.

Lalu, keduanya juga pernah menonton konser Sal Priadi. Dari berbagai video yang seliweran di media sosial, terlihat Angga menunjukan perhatian dan menjaga Shenina sepanjang konser. 

3 dari 4 halaman

Keduanya Mengaku Sefrekuansi

Shenina mengaku pada sebuah kesempatan, Angga dan dirinya mempunyai humor yang sama.

“Aku sama dia tuh punya humor yang sama, karena becandaan aku belum tentu diterima semua orang,” jelas Shenina pada sebuah kesempatan.

4 dari 4 halaman

Saling Dukung Karier Masing-Masing

Hubungan asmara Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon tetap harmonis hingga sekarang.

Keduanya juga saling mendukung dalam karier. Angga Yunanda selalu memuji sang kekasih, begitu juga sebaliknya.

Shenina maupun Angga, selalu meluangkan waktu untuk menemani salah satu diantanya yang sedang syuting maupun launching film terbaru. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini