Sukses

Jungkook BTS Akan Rilis Album Solo Perdana GOLDEN di Bulan November 2023, Catat Tanggalnya!

Salah satu member termuda BTS, Jungkook, mengumumkan perilisan album solo perdananya yang bertajuk "GOLDEN" melalui akun resmi BTS di Weverse.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah rilisnya lagu terbaru Jungkook bersama Jack Harlow pada 29 September 2023 lalu yang berjudul 3D, Bighit Music kembali mengumumkan rilisnya album solo perdana Jungkook melalui laman Weverse.

Album solo yang bertajuk GOLDEN milik Jungkook ini merupakan album solo keenam yang dimiliki oleh setiap member BTS setelah rilisnya album "Layover" milik V pada 8 September 2023 lalu.

"Jungkook akan memberikan penampilan panggung spesial dan melakukan berbagai penampilan bersamaan dengan perilisan "GOLDEN."Nantikan dan terus dukung Jungkook saat ia memulai perjalanan album solo pertamanya," tulis Bighit Music melalui laman Weverse pada hari Rabu (4/10/2023) pukul 00.00 waktu setempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Ada 11 Track Lagu

GOLDEN merupakan album yang terinspirasi dari momen-momen emas Jungkook, sang maknae emas BTS dan juga selama dirinya menjadi artis solo.

"Album ini menampilkan total 11 lagu, termasuk single digital yang telah dirilis sebelumnya, "Seven (feat. Latto)" dan "3D (feat. Jack Harlow)," lanjutnya dalam isi pengumuman tersebut.

3 dari 3 halaman

Tanggal Perilisan Album GOLDEN

Sebagai bentuk apresiasi para ARMY-sebutan untuk penggemar BTS-atas hasil kerja keras yang telah dilakukan oleh setiap member BTS, mereka juga akan gencar membantu mempromosikan karya idolanya agar dapat dikenal oleh khalayak luas. Misalnya dengan mendengarkan lagu-lagunya melalui platform digital maupun membeli album fisik.

Album GOLDEN dikabarkan akan rilis pada hari Jumat, 3 November 2023 pukul 11.00 waktu setempat dan pra pemesanannya akan dibuka mulai hari Rabu, 4 Oktober 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini