Sukses

Virgoun Dijadwalkan Menjalani Mediasi Terkait Laporan Inara Rusli atas Dugaan Perzinahan

Terkait kasus dugaan perzinahan, Virgoun dijadwalkan menjalani mediasi.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Inara Idola Rusli dan Virgoun masih bergulir. Bukan hanya perceraian mereka yang masih berproses di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Inara dan Virgoun juga saling lapor ke polisi.

Inara Rusli diketahui melaporkan Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa ke Polda Metro Jaya atas dugaan perzinahan. Laporan itu terdaftar dengan nomor register LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Terkait kasus tersebut, Virgoun dijadwalkan menjalani mediasi. Sebagai warga negara yang baik, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Virgoun, memastikan kliennya akan hadir memenuhi panggilan itu.

"Mas Virgoun itu ada agenda mediasi. Itu terkait laporan yang sudah berjalan di Polda. InsyaAllah klien kami akan kooperatif dan hadir dalam mediasi yang sudah kami terima panggilannya," ujar Sandy Arifin di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (3/10/2023), mengenai laporan Inara Rusli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Dapat Memastikan Siapa yang akan Hadir dalam Agenda Mediasi

Sandy belum dapat memastikan siapa saja yang akan hadir dalam agenda mediasi tersebut. Ia mengungkapkan, agenda mediasi akan digelar besok, Rabu, 4 Oktober 2023.

"Nanti saya cek lagi. Tapi yang pasti rencana panggilan itu hari Rabu, besok. InsyaAllah (Virgoun) hadir, karena dia yang dipanggil," kata Sandy.

 

 

3 dari 4 halaman

Belum Mengetahui Target yang Ingin Dicapai Melalui Agenda Mediasi

Sandy juga belum mengetahui target yang ingin dicapai melalui agenda mediasi ini. Sebab, pihaknya baru mendapat panggilan mediasi itu hari ini.

"Belum tahu karena kami baru dapat panggilan tadi pagi, dan surat kuasanya akan kami buat untuk besok," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Virgoun dan Inara Rusli

Sekadar informasi, gonjang-ganjing rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli tengah menjadi perhatian publik. Inara sempat membongkar bukti-bukti dugaan perselingkuhan Virgoun di akun Instagramnya.

Buntut dari dugaan perselingkuhan itu, Inara Rusli melaporkan Virgoun dan Tenten Anisa ke Polda Metro Jaya, atas dugaan perzinahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini