Sukses

Lolly Anak Nikita Mirzani Ucapkan Selamat Ulang Tahun Penuh Haru untuk Sang Adik, Janji Pulang ke Indonesia Kalau Sudah Sukses

Lolly berjanji bahwa dirinya akan segera kembali ke Indonesia agar bisa kembali bersama dengan keluarganya. Hanya saja, ia akan kembali setelah dirinya sukses.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, dunia maya dihebohkan dengan ucapan selamat ulang tahun yang penuh haru dari Lolly anak Nikita Mirzani, untuk sang adik laki-lakinya, Azka Raqilla Mawardi. Ucapan tersebut begitu manis dan penuh kasih sayang, mengundang banyak perhatian dan dukungan dari netizen.

Lolly mengunggah foto Azka di akun Instagram pribadinya yang baru. Dalam keterangan foto, Lolly menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang adik dengan kata-kata yang penuh haru dan kasih sayang.

Tersirat kesedihan karena ia tak bisa merayakan ulang tahun sang adik secara langsung. Mengingat, saat ini ia masih berada di London, Inggris untuk menempuh pendidikannya.

"Happy birthday abang @azkaraqillamawardi_al semoga abang tambah pintar dan gak cengeng lagi :) abang sehat-sehat ya,” tulis Lolly

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pulang ke Indo Kalau Sudah Sukses

Tak hanya itu, Lolly juga berjanji bahwa dirinya akan segera kembali ke Indonesia agar bisa kembali bersama sebagai keluarga. Hanya saja, ia akan kembali setelah dirinya sukses.

Nanti kakak Owi kalo udah sukses pulang ke Indo, ketemu sama abang, adek, sama mimi! Kakak Owi love you,” sambung Lolly.

3 dari 4 halaman

Berseteru

Hal itu tentunya juga menjadi perhatian publik. Mengingat, beberapa waktu lalu diketahui bahwa hubungan Lolly dengan sang ibunda yaitu Nikita Mirzani tidak sedang baik-baik saja.

Bahkan Nikita Mirzani sempat mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya sudah tidak menganggap Lolly sebagai bagian dari keluarganya.

4 dari 4 halaman

Memaafkan

Namun belum lama ini, Nikita Mirzani mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya sejatinya sudah memaafkan Lolly. Nikita Mirzani menyebut bahwa sang putri tidak pulang ke Indonesia bukan karena takut kepadanya, melainkan sudah terlalu banyak berbohong.

“dia takut plng bukan krn saya marah. Dia takut plng krn sudah banyak melakukan kebohongan yang kalian jg nontonin. Saya Sdh memaafakan. Apa yg sdh di pilih itu yg hrs di jalanin. Paham yah mba,” tulis Nikita Mirzani membalas salah seorang warganet yang membahas hubungannya dengan Lolly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini