Sukses

Jasmine Nadya Tak Bisa Pilih Berkarier di Musik Atau Film, Anggap Keduanya Pekerjaan Menyenangkan

Aktris Jasmine Nadya bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI)

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini aktris Jasmine Nadya bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) untuk keperluan bernyanyinya.

Bukan tiba-tiba banting setir menjadi penyanyi, Jasmine memang dikenal memiliki bakat bermusik yang diturunkan dari ayahnya.

Selain bakat yang menurun, Jasmine diketahui memiliki warna vokal dan suara yang merdu. Namun, kini ia lebih dikenal sebagai aktris ketimbang penyanyi.

"Karena aku akting di web series Mercury. Jadi aku lebih dikenal melalui peranku di web series itu ketimbang nyanyi sih," kata Jasmine saat ditemui pewarta di Jakarta, Jumat, 29 September 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Karier Akting

Karir berakting Jasmine dimulai ketika menjadi salah satu pemenang SinemArt Mencari Bakat 2021. Acara pencarian bakat itu sukses membawa Jasmine menembus panggung akting.

Kemudian, namanya mulai dikenal setelah membintangi web series bergenre romantis dengan suguhan musikal, berjudul Mercury sebagai Btari, yang dibintangi juga oleh Yasamin Jasem dan Bryan Domani.

 

3 dari 4 halaman

Suka Musik Dari Kecil

Berbicara soal musik, Jasmine mengaku sudah menyukai musik sejak kecil. “Dulu pas SD sempat dikasih les biola, tapi belum pas (cocok) sama alat musiknya," kata dia.

"Sampai akhirnya ketemu gitar, kebetulan papa aku bisa main gitar dan aku mulai belajar dari papa aku. Dari situ aku eksplor sendiri tipe musik yang aku suka dan juga belajar bikin musik," Jasmine menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Memilih Musik dan Akting

Ketika ditanya mengenai musik dan film, Jasmine mengaku sulit jika harus memilih salah satu. Karena keduanya memiliki peran penting dalam hidupnya.

“Aku pribadi ngerasa kalau main film udah jadi pekerjaan yang ngasih aku banyak pengalaman unik dan aku jadi belajar buat ngenal diri aku lebih jauh. Tapi untuk saat ini, aku lebih suka main musik karena aku ngerasa sangat dibebaskan berkarya dalam musik,” dia memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.