Sukses

Klarifikasi Engku Emran Mantan Suami Laudya Cynthia Bella soal Perceraiannya dengan Noor Nabila

Engku Emran akhirnya kembali bercerai untuk ketiga kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Rumor keretakkan pernikahan ketiga Engku Emran, mantan suami Laudya Cynthia Bella, sudah lama terdengar. Hingga akhrinya, Engku Emran mengumumkan rumah tangganya dengan Noor Nabila yang telah bercerai.

Melalui laman akun Instagramnya, Engku Emran meluruskan simpang siurnya kabar nasib rumah tangganya dengan Noor Nabila. Ia berharap, tak ada lagi gosip beredar setelah dirinya membuat pernyataan.

"Saya merasa terpanggil untuk mengatakan sesuatu dengan niat agar menghindari fitnah yang semakin liar," tulis Engku Emran dengan menggunakan bahasa melayu dan Inggris.

"Jaga sopan santun dan hormati saya dan Nabila. Kami masih memiliki keluarga, Ibu dan Ayah. Jangan buat mereka menderita secara berlebihan," tulis Engku Emran lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mudah

Menurut Emran, tidak mudah baginya dan Noor Nabila, memutuskan menyudahi rumah tangga mereka. Apalagi, ini pernikahan yang ketiga untuk Engku Emran dan Noor Nabila.

"Kami berdua sudah melalui 3 pernikahan. Kami tahu apa yang kami inginkan dalam hidup, sayangnya kami harus mencari di tempat lain. Pernikahan itu sulit. Bagi yang sudah menikah pasti mengetahuinya. Jika kamu belum pernah menikah jangan bicara terlalu keras," kata Engku Emran,

 

3 dari 4 halaman

Bukanlah Kegagalan

Menurut Engku Emran, 3 kali menikah bukanlah suatu kegagalan dalam menjalani kehidupan. Ia menyebutnya sebagai suratan yang diakdirkan Tuhan pada mereka.

"Saya mengatakan kepada Nabila bahwa ketiga pernikahan ini bukanlah kegagalan, melainkan sudah direncanakan jauh sebelum kita memasuki dunia ini. Ini hanyalah sebuah perjalanan yang tidak dapat dihindari, harus kita lalui untuk menemukan-Nya dan selama kita mendekatkan diri kita kepada-Nya, itu sudah merupakan keberhasilan," jelas Engku Emran.

 

4 dari 4 halaman

Menghormati

Dalam kesempatan sama, Engku Emran meminta semua pihak menghormati keputusan yang telah dirinya dan Noor Nabila pilih. Ia juga memohon doa agar Tuhan memudahkan langkah untuk ke depannya.

"Sekali lagi saya meminta Anda untuk menghormati ruang kita yang rusak. Kami berdua hancur. Mohon doanya semoga Allah memudahkan segala sesuatunya bagi kami berdua," pungkas Engku Emran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini