Sukses

Drama Yama Carlos Terima Tantangan Arfita Dwi Putri, Jemput Anak Kandung Dengan Tangan Kosong

Yama Carlos belum bisa kumpul dengan buah hati Marco Armanda Blessio Carlos. Ia merasa ditantang bekas istri, Arfita Dwi Putri dan pengacara, Aldo Sirait.

Liputan6.com, Jakarta Menang hak asuh anak dalam reli panjang sidang cerai di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (21/9/2023), tak serta merta membuat Yama Carlos bisa menarik napas lega.

Hingga kini, ia belum bisa kumpul dengan buah hati, Marco Armanda Blessio Carlos. Yama Carlos merasa ditantang bekas istri, Arfita Dwi Putri dan kuasa hukumnya, Aldo Sirait.

Bintang film May balik menuding bekas istri sengaja menantangnya untuk menjemput anak dengan tangan kosong. Situasi setelah Yama Carlos cerai pun memanas. Amarahnya meluap di medsos.

“Arfita Dwi Putri dan kelompoknya sudah kalah di Pengadilan Negeri Tangerang, bahwa hak asuh anak, Marco Carlos, jatuh ke tangan saya, ayah kandungnya, yaitu Yama Carlos,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampai Detik Ini

Pernyataan ini disampaikan Yama Carlos dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (23/9/2023). Terang-terangan ia mengaku siap menerima tantangan pihak lawan.

“Tapi sampai detik ini, Arfita Dwi Putri, bahkan dengan lawyer-nya Aldo Sirait, mengizinkan saya bertemu Marco Carlos dengan pengawalan pihak ketiga. Saya terima tantangan Anda, Arfita Dwi Putri,” cetus Yama Carlos.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saya Pasti Menjemput Marco Carlos

Setelahnya ia mengucap sumpah tidak sudi menyentuh tubuh Arfita Dwi Putri dan kubunya sedikitpun. Yama Carlos juga minta pihak lawan melakukan hal yang sama dalam proses penjemputan anak kandung.

“Saya pasti menjemput Marco Carlos. Kalian silakan, bawa semua pengawal kalian. Saya tidak akan menyentuh tubuh kalian sedikitpun,” aktor kelahiran 28 Desember 1980 berikrar.

“Tetapi ketika kalian menyentuh tubuh saya sedikipun, pastikan saya mati di tempat di depan anak saya. Jangan biarkan saya bernapas sedikitpun. Saya patut menduga keras kalian belum paham tentang Undang-undang Perlindungan Anak,” Yama Carlos mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Ketika Kalian Menyentuh Tubuh Saya...

Menyertai unggahan video ini, ia menulis caption dengan huruf kapital seluruhnya dengan sejumlah tanda seru. Terlihat jelas kekesalannya terhadap Arfita Dwi Putri dan Aldo Sirait.

SAYA TERIMA TANTANGAN KALIAN, ARFITA DWI PUTRI & ALDO SIRAIT!!! SAYA PASTIKAN, SAYA JEMPUT ANAK SAYA/MARCO CARLOS DENGAN TANGAN KOSONG!!! SAYA TIDAK PEDULI ANDA MENGAJUKAN HAK BANDING,” tulisnya.

TETAPI HORMATI KEPUTUSAN PENGADILAN NEGERI TANGERANG BAHWA HAK ASUH ANAK JATUH KE TANGAN AYAH KANDUNGNYA/YAMA CARLOS!!! PAHAMI UNDANG-UNDANG PERLINDUNGAN ANAK!!!” pungkas Yama Carlos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.