Sukses

Irene Red Velvet Tampil Profesional Meski sedang Sakit di Konser SMTOWN Jakarta 2023

Irene tetap tampil di atas panggung dari awal sampai akhir penampilan Red Velvet di konser SMTOWN.

Liputan6.com, Jakarta Para ReVeluv sempat khawatir dengan pengumuman yang disampaikan promotor Dyandra Global Edutainment soal keterlibatan Irene Red Velvet di Konser "SMTOWN Live 2023 SMCU Palace" di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (23/9/2023) malam.

Promotor kala itu dengan berat hati menyampaikan bahwa Irene tidak bisa ikut serta dalam konser lantaran mengalami gangguan kesehatan. Kabar ini disampaikan menjelang konser dimulai.

"Kami ingin menginformasikan bahwa IRENE (Red Velvet) tidak dapat tampil di acara SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA with KB Bank karena kondisi kesehatan," tulis dyandraglobal di akun Instagramnya.

"Demikian informasi ini kami sampaikan, atas pengertiannya kami mengucapkan terima kasih," sambungnya.

Namun ternyata penyanyi berusia 32 tahun ini tetap tampil di atas panggung dari awal sampai akhir penampilan Red Velvet di konser SMTOWN. Bagi penggemar yang sebelumnya tak tahu soal pengumuman tersebut mungkin tidak menyangka bahwa dia tampil dalam kondisi sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Irene Tampil Profesional di Atas Panggung

Irene tetap tampil profesional di atas panggung saat membawakan lagu "Psycho", "Birthday", "Queendom" hingga "Red Vlavour". Dalam balutan busana panggung berwarna hitam putih, ia bernyanyi dengan suara stabil dan melakukan tarian dengan baik.

Joy Red Velvet menyampaikan di panggung bahwa sang leader sebenarnya sedang sakit. Hal ini tentu saja membuat fans cemas. "Sebenarnya tadi kondisi Irene tidak terlalu baik, tapi akhirnya Irene naik ke panggung supaya bisa bersama dengan fans Indonesia," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

SMTOWN Konser Lagi di Jakarta Setelah 11 Tahun

Sementara itu, konser ini kembali digelar di Jakarta setelah 11 tahun berlalu. Para artis yang memeriahkan acara ini adalah TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT, aespa hingga RIIZE. Sebelumnya, konser SMTOWN 2012 juga dilangsungkan di Gelora Bung Karno. 

Konser ini berlangsung panjang, yaitu lebih dari tiga jam tanpa jeda. Konser SMTOWN 2023 dibuka oleh aespa dengan lagu "Girls". Aespa yang baru debut pada 2020 pun sangat bersyukur bisa bergabung dalam konser ini.

4 dari 4 halaman

Kehormatan IKut Konser SMTOWN

"Setelah 11 tahun baru ada lagi, jadi ini sebuah kehormatan bagi kami bisa konser di sini," ujar Ningning.

"Saya tahu sekali energi fans Indonesia luar biasa, saya tidak sabar sekali mendengar teriakan fans Indonesia," kata Gisel.

Konser dilanjut dengan penampilan dari WayV, NCT 127, Super Junior, NCT Dream, dan yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini