Sukses

Aldi Taher Sempat Bikin Kesal Artis Lain Namun Kini Mulai Diminta Tolong, Syifa Hadju Ingin Adiknya Dinyanyikan Lagu Ulang Tahun

Syifa Hadju memiliki adik yang merupakan fans Aldi Taher dan meminta kakaknya untuk menghubungi Aldi agar bisa dinyanyikan sebuah lagu pada hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Aldi Taher yang sempat menuai kontroversi lantaran sikapnya beberapa waktu lalu, akhirnya kini mulai diterima kembali. Setelah sembuh dari kanker, Aldi Taher memang kerap bertingkah konyol hingga ia sering menyolek akun-akun sejumlah artis di media sosial.

Lantaran sikapnya itu, Aldi Taher sempat membuat kesal sejumlah pihak termasuk kalangan artis Tanah Air. Hal itu juga sempat diakui Aldi Taher dalam beberapa podcast. Bahkan, segelintir artis pernah terang-terangan meluapkan kekesalan kepada Aldi Taher secara langsung.

Namun seiring waktu berjalan, Aldi Taher mulai dihargai kembali lantaran ia sudah mengurangi frekuensi menyolek para artis di media sosial dan lebih fokus berkarya. Menariknya, ternyata ada artis yang kerabat keluarganya merupakan penggemar Aldi Taher. Ia adalah aktris Syifa Hadju.

Kekasih aktor Rizky Nazar itu memiliki adik yang merupakan fans Aldi Taher. Bahkan, adik Syifa Hadju itu sempat meminta kakaknya untuk menghubungi Aldi Taher agar bisa dinyanyikan sebuah lagu pada hari ulang tahunnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aldi Taher Ungkap Isi Pesan saat Diminta Tolong Syifa Hadju

Syifa Hadju pun menghubungi Aldi Taher melalui pesan langsung di media sosial. Aldi Taher sempat membeberkan tangkap layar percakapannya dengan Syifa Hadju di pesan langsung tersebut ke feed Instagram.

"'Bang besok adikku ulang tahun. Dia ngefans banget. Katanya mau dinyanyiin happy birthday sama bang Aldy. Berkenankah?' pinta Syifa dalam percakapan direct message (DM), mengutip dari akun Instagram @alditaher.official, diunggah Selasa (19/9/2023).

Setelah itu, Aldi Taher langsung mengirimkan pesan suara yang tampaknya lagu selamat ulang tahun seperti permintaan adik Syifa Hadju. Sang aktris pun mengucapkan terima kasih sekaligus memberitahu nama dan usia adik perempuannya yang ternyata masih remaja, 15 tahun.

 

3 dari 4 halaman

Aldi Taher Girang Diminta Tolong Syifa Hadju

Beberapa saat setelah menerima dan memenuhi permintaan Syifa Hadju, Aldi Taher pun meluapkan kegirangannya. Ia juga mengungkapkan rasa syukur karena punya penggemar dari kerabat keluarga seorang artis.

"ALHAMDULILLAH MASYA ALLAH artis baik hati kesukaan aku @syifahadju calon istri adikku sayang @rizkynazar20Dm aku...," tulis Aldi Taher.

"Adiknya ngefans sama aldi taher martin minta di ucapin ultah happy bday ya sherina hadju...LOOK AT THE STAR FOR YOU 💖," lanjut Aldi Taher sembari sedikit berkelakar.

4 dari 4 halaman

Aldi Taher Tunjukkan Diri sebagai Pribadi yang Ikhlas

Aldi Taher belum lama ini mengaku telah menjadi salah satu artis yang belum menerima bayaran dalam acara yang digelar oleh perusahaan Yadi Sembako dan Gus Anom. Karena masalah ini, Yadi Sembako harus berurusan dengan hukum terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan.

Aldi Taher sebagai pengisi acara sebenarnya sudah mengikhlaskan meski tak dibayar oleh Yadi Sembako. Sebaliknya, Aldi Taher justru mendoakan agar Yadi Sembako bisa menyelesaikan masalah ini.

Hal itu disampaikan Aldi Taher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2023). 

"Saya prihatin pastinya saya mendoakan masalahnya cepat kelar, manusia semua diuji, serahkan pada Allah, baca alquran sedih dan saya mendoakan mereka," kata Aldi Taher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.